Usai Diperankan Daniel Craig, Dwayne Johnson Ingin Jadi James Bond Selanjutnya
Instagram/therock
Selebriti

Dwayne Johnson terang-terangan mengaku ingin menjadi karakter James Bond selanjutnya usai sebelumnya diperankan Daniel Craig di film 'No Time To Die'. Seperti apa pengakuan Dwayne itu?

WowKeren - Aktor populer Hollywood Dwayne Johnson belum lama ini mendapat dukungan penuh dari para fans untuk memerankan karakter James Bond selanjutnya. Hal itu bermula saat, Dwayne secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi James Bond selanjutnya dalam wawancara bersama Esquire.

Sebelumnya, peran James Bond terakhir diperankan Daniel Craig dalam film laris "No Time To Die" yang dirilis tahun ini. Dwayne kemudian mengaku ingin mengikuti jejak sang kakek yang diketahui juga merupakan seorang aktor yakni Peter Maivia.

Bukan sebagai James Bond, kakek Dwayne itu berperan sebagai penjahat dalam film tersebut. Film lawas itu diketahui berjudul "You Only Live Twice" yang dirilis pada tahun 1967 silam. Yang mana, karakter James Bond diperankan aktor Sean Connery.

Dwayne kemudian mengaku ingin mengikuti jejak sang kakek namun enggan berperan sebagai penjahat. Dwayne berharap suatu saat dirinya menerima tawaran memerankan James Bond.


"Saya ingin mengikuti jejaknya dan menjadi Bond berikutnya," ungkap Dwayne. "Aku tidak ingin menjadi penjahat. Pasti Bond."

Namun, muncul desas-desus yang mengatakan jika aktor Henry Cavill yang akan memerankan James Bond selanjutnya. Henry sendiri telah menanggapi rumor tersebut dan mengaku tak akan menolak tawaran yang datang kepadanya. Ia juga tampak antusias dengan peran James Bond yang dirumorkan akan diperankan olehnya.

"Saya pikir akan sangat menarik untuk berbicara dengan produser," ujar Henry kepada The Hollywood Reporter. "Di dunia yang ideal, saya tidak pernah harus menolak apa pun. Tidak ada yang keluar dari meja. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari percakapan itu."

Sementara itu, sejumlah aktor hebat seperti Rege-Jena Page, Tom Hardy, Richard Madden hingga Idris Elba sudah berulang kali diisukan akan menjadi kandidat James Bond selanjutnya. Namun, pihak produksi film James Bond hingga saat ini belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait rumor yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait