BTS Tampil Keren Saat Berangkat ke Amerika, Siap Gelar Konser dan Hadiri Acara-Acara Ini
Selebriti

Pada kesempatan ini, para member mengenakan busana semi kasual yang cocok dengan cuaca yang mulai memasuki musim dingin. Sebagian besar dari mereka tampil kece dengan jaket atau coat hitam.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melanjutkan aktivitas mereka di luar negeri. Hari ini, Rabu (17/11), boy grup beranggotakan 7 orang tersebut terlihat di Bandara Internasional Incheon dan berangkat ke Los Angeles untuk kegiatan mereka di Amerika.

Pada kesempatan ini, para member mengenakan busana semi kasual yang cocok dengan cuaca yang mulai memasuki musim dingin. Sebagian besar dari mereka tampil kece dengan jaket atau coat hitam lengkap dengan beanie, yang lain memilih coat warna cream dan abu-abu.

BTS Tampil Keren Saat Berangkat ke Amerika, Siap Gelar Konser dan Hadiri Acara-Acara Ini

Source Foto: Mydaily

BTS memiliki beberapa jadwal ke depan, termasuk konser offline di Los Angeles. Jin dan kawan-kawan akan mengadakan 4 konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" dari 27 hingga 28 November (waktu setempat) dan dari 1 hingga 2 Desember di SoFi Stadium di Los Angeles.


Suasana lokal di AS pun sudah memanas. Ini karena penggemar akan dapat menikmati konser offline BTS setelah sekian lama. Tiket konser langsung ludes begitu tiket dibuka. Harga reservasi untuk satu malam di hotel dekat gedung konser juga melonjak signifikan. Memanfaatkan efek khusus BTS, industri perjalanan domestik telah merilis paket perjalanan untuk konser BTS.

Selain konser, BTS akan melakukan berbagai jadwal di AS. BTS dinominasikan untuk Grand Prize di American Music Awards (AMA), yang akan diadakan di Microsoft Theater di L.A pada 21 November. Secara khusus, ini adalah pertama kalinya seorang penyanyi Asia dinominasikan untuk salah satu dari 3 penghargaan musik teratas di AS, Artist of the Year Award AMA.

Setelah itu, BTS akan tampil di acara bincang-bincang CBS populer "The Late Late Show with James Corden". BTS telah merencanakan untuk menampilkan "Permission to Dance" dan melakukan wawancara dengan pembawa acara James Corden. 1 tahun 10 bulan setelah kunjungan terakhir mereka pada Januari tahun lalu, BTS akan muncul di studio "James Corden" secara langsung lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru