Andre Taulany Ogah Terima Uang Dede Sunandar yang Bayar Hutang Padanya, Kenapa?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Dede Sunandar tampak berkunjung ke rumah Andre Taulany untuk membayar hutang. Namun ternyata Andre malah menolak uang tersebut dan mengembalikannya pada Dede karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Andre Taulany terlihat resah karena Dede Sunandar hendak datang ke rumahnya. Hal itu terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube milik Andre.

Semula Andre menerima pesan dari Dede yang berniat akan berkunjung ke rumahnya. "Nggak ada angin nggak ada ujan, Dede Sunandar mau berkunjung kemari. Nggak ada apa yaa, tiba-tiba datang kesini." ujar Andre.

Selain itu, Andre juga mengaku deg-degan setelah menerima pesan Dede akan datang ke rumahnya. Rupanya, ia mengkhawatirkan jika Dede Sunandar pinjam uang lagi hingga butuh sesuatu.

"Gue tuh kalau Dede Sunandar kesini tuh deg-degan, karena yang udah-udah kalau kesini ujung-ujungnya pinjem duit, minta bantuan ini. Jadi dia dateng tuh deg-degan," ujar Andre.


Lantas saat Dede tiba di rumahnya, Andre secara blak-blakan mengaku takut. "Gue suka kaget, takut kalau kesini. Namanya kita trauma tiba-tiba 'butuh apa nih pak Haji' gitu," tambah Andre Taulany.

Namun ternyata maksud kedatangan Dede kala itu justru ingin membayar hutang pada Andre. Ia bahkan sudah mempersiapkan uang yang ditaruhnya di dalam amplop cokelat. "Saya mau bayar utang pak Haji," ujar Dede.

Andre rupanya hanya bercanda soal deg-degan Dede Sunandar pinjam uang. Lantas ia mengatakan pada Dede bahwa ia telah mengikhlaskan uang yang dipinjam dan menganggapnya lunas.

Andre kemudian mengembalikan uang tersebut dan berharap agar uang itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Dede. "De, karena lo udah berniat baik ngembaliin utang. Utang lo gue anggap lunas. Gue balikin uangnya ke lo, semoga Dede bisa manfaatkan dengan baik," terang Andre.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts