Irish Bella Ungkap Fakta di Balik Foto OOTD Kece, Bentuk Badan Justru Disorot Dipuji Langsing
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Bagikan potret terbaru di laman Instagram, Irish Bella ungkap fakta berikut ini di balik foto OOTD-nya yang tampak kece hingga dipuji semakin langsing. Apa itu?

WowKeren - Irish Bella berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto terbarunya. Rupanya, wanita yang akrab disapa Ibel ini baru saja mengunggah foto OOTD di laman Instagran pribadinya pada Rabu (17/11).

Sekilas tak ada yang aneh dengan foto Ibel kali ini. Pasalnya sama seperti biasa, ia selalu menyuguhkan penampilan kece untuk foto OOTD-nya.

Terlihat Ibel tampil mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hijau yang ia padukan dengan celana yang ditambah aksen rok. Penampilan istri Ammar Zoni ini pun semakin kece dengan tas branded berwarna cokelat yang ia tenteng.

Namun ternyata ada hal menarik di balik foto OOTD Ibel kali ini. Pasalnya terkuak fakta jika sang putra, Air Rumi Akbar ternyata langsung menghampirinya saat akan berfoto. "Behind the story of emak emak pengen foto #ootd," tulis Ibel.




Netter rupanya ramai berseru gemas mendapati bayi Air Rumi ternyata ikut nongol di foto OOTD Ibel. Apalagi melihat ekspresi bayi Air Rumi.

Di samping itu, netter rupanya gagal fokus menyoroti bentuk tubuh Ibel. Pasalnya menurut netter, Ibel kini sudah terlihat semakin langsing. Bahkan Ibel dinilai sudah berhasil kembali ke bentuk tubuh idealnya.

"Mommy irish kurus sekaleeee," puji akun @. "Kecehhh sekaleee mommy," komentar akun @da*****fe.

"Mommy udah langsing bgt. Salfok abang air g mau kalah yaa nak," seru akun @ol****ia. "Mommy tambah langsing, kece, keren dan tambah cuantik," timpal netter dengan akun @aisu******.

Tak cuma netter, sejumlah artis pun ikut memuji Ibel makin terlihat langsing. "Syantikk udah kurus," tulis Lucinta Luna. "Ya dong biar bisa tiktokan kaya ka cinta," balas Ibel.

"OMG!!!!! So fit, kece bgt Bel," komentar Alice Norin. "Thanks sexy momaaaa," balas Ibel.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts