Halle Berry Bicara Soal Kemungkinan Kembali Perankan Catwoman di 'The Flash'
Instagram/halleberry
Film

Menurut Halle Berry, ada yang salah dengan Catwoman. Meski ia telah melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter itu, namun sayang ia tidak menjadi sutradaranya.

WowKeren - Halle Berry baru-baru ini berbicara mengenai kemungkinan dirinya kembali sebagai Catwoman di dalam film "The Flash" yang akan datang. Hal itu disampaikan saat berbicara dengan Jimmy Kimmel yang menanyakan proyek terbarunya "Bruised" hingga kemudian pembicaraan bergulir ke multiverse komik DC.

Seperti diketahui, dua mantan Batman akan kembali di "The Flash", sehingga tak mengherankan jika ada pintu yang terbuka untuk membawa kembali karakter tercinta dari masa lalu. Setelah ditanya oleh pembawa acara, dia hanya menjawab, "Jika saya bisa mengarahkannya."

Pembahasan lanjut dari wawancara tersebut memberikan informasi kepada penggemar bahwa menurut Berry sendiri ada yang salah dengan Catwoman. Meski ia telah melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter itu, namun sayang ia tidak menjadi sutradaranya.

"Saya bekerja sangat keras untuk menjadi Catwoman. Saya belajar Capoeira," ujarnya. "Bagian yang menyedihkan adalah saya tidak mengarahkannya, saya tidak memproduksinya, saya juga tidak menulisnya. Saya hanya aktris di dalamnya, bukan?"


Namun sejak saat itu, ia juga turut menanggung baik kesuksesan maupun hal-hal yang kurang dari film tersebut. Meskipun itu tampak seolah-olah salah dirinya, namun sejatinya tidak.

"Tapi, selama bertahun-tahun ini saya telah menanggung, saya pikir Anda tahu, bobot film itu dan kesuksesan apa pun yang telah atau tidak dimiliki film itu," lanjutnya. "Entah bagaimana sepertinya itu semua salahku. Tapi, itu benar-benar bukan salahku."

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Jake's Takes tentang film terbarunya, Berry menyebut Catwoman sebagai satu-satunya peran yang paling ingin dia tinjau dan revisi. "Saya ingin sekali menyutradarai Catwoman," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia ingin agar Catwoman bisa memainkan peran yang sama seperti superhero pria lainnya. "Saya ingin Catwoman menyelamatkan dunia seperti kebanyakan pahlawan super pria," imbuh Berry.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait