Jung Ho Yeon Gabung Perusahaan Hiburan Asal Amerika Serikat, Peran Agensi di Korsel Dipertanyakan
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Perkembangan karier Jung Ho Yeon tampaknya mendapat dukungan penuh dari agensinya di Korea Selatan yaitu Saram Entertainment sehingga aktris satu ini juga akan beraktivitas di Amerika Serikat.

WowKeren - Berkiprah di dunia modelling selama beberapa tahun dan melanjutkan karier dengan membintangi drama merupakan keberkahan tersendiri bagi Jung Ho Yeon. Baru-baru ini, aktris kelahiran tahun 1994 tersebut kembali mendapatkan perhatian setelah dilaporkan menandatangani kontrak kerja sama dengan agensi asal Amerika Serikat.

Pada Selasa (16/11), dilaporkan bahwa Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA) yang merupakan agensi besar di Amerika Serikat. Creative Artists Agency sendiri merupakan agensi bakat dan olahraga besar yang menaungi industri film, musik, olahraga, TV, game, hingga konten online. Beberapa selebriti Hollywood yang bernaung di bawahnya juga tidak main-main seperti Brad Pitt, Tom Hanks hingga Beyonce Knowles.

Agensi ini juga menjadi tempat bernaung salah satu anggota GOT7 yaitu Mark Tuan yang bergabung setelah meninggalkan JYP Entertainment di awal tahun 2021 lalu. Meski kabar baik ini disambut meriah, namun banyak netizen yang penasaran dengan nasib agensi Jung Ho Yeon di Korea Selatan. Mengingat kariernya tentu saja didasari di negara asalnya tersebut.


Sebuah sumber dari agensi Jung Ho Yeon yaitu Saram Entertainment yang sudah menaungi aktris sekaligus model ini mengonfirmasi kebenarannya dan posisi mereka sebagai agensi resmi. "Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat untuk aktivitas globalnya. Tolong tunjukkan Jung Ho Yeon banyak minat dan dukungan saat dia melanjutkan kegiatan internasionalnya," ungkap pihak agensi memberikan penjelasan.

Terungkap sudah melalui penjelasan agensinya bahwa mereka bermitra untuk mendukung karier Jung Ho Yeon di Amerika Serikat. Saram Entertainment masih menjadi agensi resmi Jung Ho Yeon di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Jung Ho Yeon membuat penonton terkesan dengan aktingnya yang realistis dalam serial asli Netflix "Squid Game". Setelah drama menegangkan itu dirilis pada September lalu, ia secara cepat mendapatkan banyak followers di Instagram-nya yang menunjukkan bahwa kepopulerannya meningkat sejak membintangi drama tersebut. Ia juga menjadi duta global baru merek mewah Louis Vuitton.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru tentang proyek drama terbaru Jung Ho Yeon. Banyak yang mengharapkan Jung Ho Yeon terus aktif sebagai seorang aktris karena aktingnya yang memukau.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts