Karina aespa Anggun Banget Pakai Hanbok, Cantiknya Bak Putri Bangsawan
Selebriti

Melalui Dear U. Bubble baru-baru ini, Karina memamerkan pesona yang berbeda dalam balutan hanbok. Penampilannya yang berkelas persis putri bangsawan dalam drama sageuk.

WowKeren - Karina aespa selalu dikenal karena kecantikannya yang menakjubkan. Baru-baru ini ia memamerkan pesonanya yang tak tertandingi dalam balutan hanbok atau baju tradisional Korea.

Sejak debut, Beberapa orang menyebut Karina lebih mirip AI daripada karakter AI mereka sendiri. Namun penggemar hanya melihat idol tersebut dalam penampilan kasual jalanan atau kostum edgy yang dikenakan aespa di atas panggung.

Selama hari-hari awal debutnya, Karina terlihat luar biasa dengan kombinasi crop top dan rok mistis dan membuktikan bahwa ia benar-benar terlihat seperti "makhluk" dari dunia lain.

Melalui Dear U. Bubble baru-baru ini, Karina memamerkan pesona yang berbeda dalam balutan hanbok. Pemilik nama Yoo Jimin itu bahkan memberi tahu penggemar bahwa tidak apa-apa bagi mereka untuk membagikan foto-foto indah di luar aplikasi.

Karina aespa Tampil Berkelas Pakai Hanbok, Cantiknya Bak Putri Bangsawan

Source: Koreaboo


Karina mengenakan hanbok untuk syuting iklan pariwisata kota Seoul. Dalam gaun panjang yang mengalir dan palet warna yang kalem, ia tampak seperti putri bangsawan yang sopan dan berkelas. Riasannya dibuat sederhana, sesuai dengan gaunnya.

Sementara penggemar menyukai penampilan Karina di atas panggung, mereka sangat senang melihatnya dalam kecantikan yang lebih alami dan muda seperti ini juga. Tentu saja, Karina terlihat cantik tidak peduli apa yang ia kenakan atau lakukan.

Sementara itu, aespa memulai debutnya pada November tahun lalu. Mereka menikmati lonjakan popularitas karena mereka telah membuat beberapa lagu hit dalam karier mereka seperti "Black Mamba," "Next Level" dan "Savage."

Dalam berita lain, aespa dipastikan menjadi bagian dari barisan bintang untuk 95th Macy's Thanksgiving Day Parade (Parade Hari Thanksgiving Macy ke-95). Artis lainnya yang akan tampil di acara tersebut termasuk Darren Criss, Kim Petras, dan Kristin Chenoweth.

Penampilan aespa akan menjadikan mereka girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut, dan hanya satu tahun setelah mereka debut. Parade ini akan tayang di NBC pada Hari Thanksgiving, 25 November 2021 dari jam 9 pagi sampai siang ET.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru