Ditanya Bakal Nunggu Pacar Wamil atau Tidak, Ini Jawaban Dahyun dan Tzuyu TWICE
Selebriti

Setelah Tzuyu memperkenalkan kisah seorang pendengar yang mengirim ceritanya dari militer, Park Myung Soo bertanya apakah mereka bersedia menunggu pacar yang sedang wamil.

WowKeren - Dahyun dan Tzuyu TWICE menjawab dengan jujur ketika ditanya tentang apa yang akan mereka lakukan jika pacar masing-masing wajib militer. Lantas apa jawaban mereka?

Pada 17 November, Dahyun dan Tzuyu muncul sebagai tamu di KBS Cool FM "Park Myung Soo's Radio Show." Mereka untuk memperkenalkan lagu comeback terbaru TWICE "SCIENTIST."

Mereka berkata, "Ini adalah konsep studi dan penelitian. Ada banyak bagian koreografi di mana kami memakai kacamata saat membaca buku, membuka buku, memakai kacamata."

Setelah Tzuyu memperkenalkan kisah seorang pendengar yang mengirim ceritanya dari militer, Park Myung Soo berkata, "Saat aku berbicara, aku ingin menanyakan pertanyaan ini kepada kalian."

Park Myung Soo bertanya kepada Dahyun dan Tzuyu, "Jika kamu punya pacar, apakah kamu akan menunggu dua tahun sampai dia menyelesaikan masa wajib militernya?"


Setelah mempertimbangkan, Tzuyu berkata, "Aku akan menunggunya," sementara Dahyun menekankan, "Kurasa aku bisa menunggunya jika dia adalah seseorang yang sangat kucintai."

Melihat mereka memberikan jawaban mereka lebih mudah dari yang diharapkan, Park Myung Soo memutuskan untuk bertanya apa yang akan mereka lakukan dalam situasi ketika mereka baru saja mulai berkencan dengan seseorang dan hanya bertemu pacar mereka beberapa kali dalam beberapa saat.

Dahyun berkata, "Maksudmu, kami baru saja mulai berkencan, dan dia harus menjalani wajib militer? Dalam hal ini, aku mungkin harus memikirkannya. Untuk saat ini, kupikir aku akan menunggu."

Pada akhirnya, Dahyun dan Tzuyu berhasil memecahkan pertanyaan nakal Park Myung Soo dengan jawaban cerdas mereka. Namun jelas bahwa mereka adalah tipe kekasih yang setia.

Sementara itu, TWICE akan mengadakan "TWICE 4TH WORLD TOUR" di KSPO DOME (Olympic Gymnastics Stadium) di Songpa-gu, Seoul, selama tiga hari dari tanggal 24 hingga 26 Desember, memulai langkah pertama yang spektakuler untuk tur dunia baru mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru