Larissa Chou Diduga Taaruf Dengan Pengusaha Tajir, Alvin Faiz Diingatkan Soal Yusuf-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Larissa Chou yang diduga taaruf dengan pengusaha tampan tajir. Selanjutnya ada Muhammad Alvin Faiz yang diingatkan soal putranya, Yusuf.

Berita dari menantu Nia Daniati ketika ditantang untuk memperlihatkan buku rekening juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Han So Hee yang penampilannya jadi sorotan ketika ulang tahun. Sudah penasaran? Simak langsung yuk.

1. Henny Rahman Dikira Cemburu Larissa Chou Taaruf Dengan Pengusaha Tampan Tajir, Inikah Sosoknya?

Larissa

Instagram

Berita pertama datang dari Larissa Chou yang sempat memberi kode sudah move on dari Alvin Faiz dengan menebar senyum bahagia dan pamer buket bunga romantis. Banyak yang menduga jika Larissa mendapat hadiah dari sosok spesial.

Sementara itu sosok akun @95edgard kerap dibahas netizen di kolom komentar Larissa. Bahkan netizen rupanya curiga Henny Rahman cemburu bukan karena khawatir suaminya kembali pada Larissa. Muncul rumor Henny dan Alvin sebenarnya insecure karena Larissa diajak taaruf pengusaha sukses.

Selanjutnya terkuak foto sosok pria diduga calon suami Larissa. Saat ini, sang pria yang akunnya dibahas netizen tersebut masih belum membuka diri dan bersikap misterius. Namun dari tampilan foto profil, pria berakun @95edgard itu sepintas memiliki paras tampan oriental. Ia juga tampil trendy kekinian di foto profil Instagramnya.

2. Bela Larissa Chou, Manajer Ingatkan Alvin Faiz Soal Tak Temani Yusuf Saat CT Scan

Larissa

Instagram

Berikutnya ada Adit Jagoan, manajer Larissa Chou yang bicara soal Alvin Faiz. Diakui Adit, Alvin tak selalu bisa menemani Yusuf termasuk ketika putranya itu harus diperiksa dokter. Ia menyesalkan hal itu namun tetap berusaha berpikir positif soal ketidakhadiran Alvin.


"Seperti kemarin Yusuf tengah menjalani CT Scan di rumah sakit, yang nemenin cuma Larissa. Bapaknya gak ikut," ujar Adit yang dulu pernah pula menjadi manajer Alvin itu. "Mungkin Alvin belum ada waktu. Padahal ini kan untuk anaknya, kan ada momen di mana Yusuf butuh bapaknya."

Sementara itu, Larissa agaknya tak mempermasalahkan soal absennya Alvin. Ia berusaha maklum karena perbedaan jarak yang cukup jauh. Larissa juga mengungkap kondisi Yusuf yang didiagnosa mengalami speech delay. Ia mengaku putranya itu sehat walafiat.

3. Begini Reaksi Menantu Nia Daniati Soal Tantangan Farhat Abbas Untuk Perlihatkan Buku Rekening

Menantu Nia Daniata

Instagram

Berikutnya ada suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar yang membantah tudingan ikut menikmati keuntungan dari pemasukan dugaan kasus penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dilakukan oleh istrinya. Ia juga membantah tudingan Farhat Abbas soal minta dibelikan mobil mewah setiap kali putri Nia Daniati itu mendapatkan keuntungan.

Menantu Nia Daniati ini bahkan menerima tantangan Farhat Abbas untuk membuka isi buku rekeningnya bersama keluarga. Sebab dalam dugaannya, Farhat Abbas menyebut Rafly menikmati uang dari hasil penipuan yang dilakukan sang istri.

"Iya (siap buka rekening)," ujarnya. Pada kesempatan itu, Rafly kemudian menghimbau agar Farhat Abbas tidak sembarangan bicara. Karena Farhat Abbas melayangkan berbagai tudingan padanya tanpa ada buktinya.

4. Ultah, Kecantikan Han So Hee Pakai Dress Tembus Pandang Bikin Speechless

Han So Hee

Instagram

Terakhir ada Han So Hee yang membagikan momen dari perayaan ulang tahunnya yang diadakan lebih cepat. Kecantikannya dalam balutan busana tembus pandang sukses menarik perhatian banyak orang.

Pada 16 November, Han So Hee memposting beberapa gambar di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, sang aktris diberi ucapan selamat oleh banyak orang menjelang ulang tahunnya pada 18 November.

Han So Hee tersenyum bahagia di depan pesta ulang tahunnya yang berlimpah sambil mengenakan gaun tembus pandang dan topi kerucut. Kecantikannya yang luar biasa sungguh terpancar, membuat netizen tidak mampu berkata apa-apa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait