Bela Larissa Chou, Manajer Ingatkan Alvin Faiz Soal Tak Temani Yusuf Saat CT Scan
Instagram/alvin_411
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Manajer Larissa Chou, Adit Jagoan, sempat mengingatkan Alvin Faiz soal kebutuhan Yusuf. Meski tampak tegar dan lengket dengan Larissa, Adit menilai kalau Yusuf masih butuh sosok ayah.

WowKeren - Adit Jagoan manajer Larissa Chou sempat buka suara soal konflik artisnya dengan Henny Rahman. Adit geleng-geleng kepala terkait isi SMS Henny yang seolah bangga dipuji lebih cantik dari Larissa.

"Saya sempat bilang, 'Jangan (posting SMS), nanti ramai lagi'. Tapi ramai banget," kata Adit pada "Intens Investigasi". "Semoga ini tidak melebar berkepanjangan. Alvin (Muhammad Alvin Faiz) telepon. Jadi perantara, Alvin sudah meminta maaf tapi Larissa maunya Henny yang meminta maaf secara langsung."

Adit lantas membeberkan soal fakta seputar Alvin. Diakui Adit, Alvin tak selalu bisa menemani Yusuf termasuk ketika putranya itu harus diperiksa dokter. Ia menyesalkan hal itu namun tetap berusaha berpikir positif soal ketidakhadiran Alvin.

"Seperti kemarin Yusuf tengah menjalani CT Scan di rumah sakit, yang nemenin cuma Larissa. Bapaknya gak ikut," ujar Adit yang dulu pernah pula menjadi manajer Alvin itu. "Mungkin Alvin belum ada waktu. Padahal ini kan untuk anaknya, kan ada momen di mana Yusuf butuh bapaknya."

Sementara itu, Larissa agaknya tak mempermasalahkan soal absennya Alvin. Ia berusaha maklum karena perbedaan jarak yang cukup jauh.


"Sekarang bapaknya paling menerima laporan-laporan saja terkait kabar dari anaknya," tutur Larissa. "Karena terbatas oleh jarak kali ya, beda kota juga. Jadi sekarang aku yang lebih fokus ngurusin itu."

Larissa juga mengungkap kondisi Yusuf yang didiagnosa mengalami speech delay. Ia mengaku putranya itu sehat walafiat.

"Alhamdulillah Yusuf baik, makin sehat, makin pinter. Meski dia punya kekurangan, speech delay," kata selebgram mualaf itu. "Jadi sekarang dia sedang menjalani terapi biar bicaranya bisa lebih lancar."

Selama ini Larissa cukup bersabar dalam menangani Yusuf. Putra Larissa dan Alvin itu terkadang masih suka menangis dan tantrum di tempat umum. Dengan telaten, Larissa terus menenangkan Yusuf.

"tips menghadapi anak yang lagi tantrum..- bawa ke tempat ga ramai- biarin dia nangis dulu - baru di tenangin pelan2 ❌ jangan langsung dimarahin ❌ jangan ditinggalin kalau dia mukul & banting barang dipegang tangan nya dan dikasih pengertian," kata Larissa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts