Larissa Chou Telaten Saat Putra Alvin Faiz Nangis Tantrum di Tempat Umum, Rahasia Sabar Bikin Salut
Instagram/larissachou
Selebriti

Ditengah kisruh dengan Henny Rahman dan Alvin Faiz, Larissa Chou tetap fokus mengurus putranya, Yusuf. Larissa sempat memperlihatkan kegiatannya saat menghadapi Yusuf yang sedang trantum.

WowKeren - Larissa Chou menuai simpati ketika menghadapi masalah dengan Henny Rahman. Pasca dikirimi SMS sindiran kalah cantik dari Henny, Larissa membagikan perjuangan menjadi single mom.

Larissa rupanya mengunggah video bersama Yusuf. Buah pernikahan Larissa dan eks suami, Muhammad Alvin Faiz, tersebut tampak sedang nangis tantrum sambil memegangi mainan mobil-mobilan.

Dengan telaten, Larissa tampak mencoba menenangkan Yusuf. Meski sedang berada di tempat umum, Larissa agaknya tak hilang kesabaran.

"tips menghadapi anak yang lagi tantrum.. - bawa ke tempat ga ramai - biarin dia nangis dulu - baru di tenangin pelan2 ❌ jangan langsung dimarahin ❌ jangan ditinggalin," kata Larissa. "Kalau dia mukul & banting barang dipegang tangan nya dan dikasih pengertian."


Video Larissa itu viral di akun fanbase dan memicu pujian. Banyak pihak terus menguatkan Larissa agar tetap tegar saat mengurus Yusuf.

"Ya Allah ci rissaaaa 😭❀️ semangat terus yah berjuang demi yusuf sholih tercinta..dulu sy suka bingung n sedih kalo anak lagi sakit atau lagi trantum padahal ada ayahnya yg siap bantu..hwaiting ci wonder womanπŸ”₯πŸ’ͺ😘," kata netter. "Aku gatau lagi deh :((((( aku pengen meluk yusuf, pengen jadi bagian keluarga yusuf. Pengen full support. Aku juga ada anak berkebutuhan khusus kayak yusuf soalnya, dyslexia dan adhd :( larissa udah pernah coba ketemu dokter purboyo solek di Melinda 2 belum ya? Itu bagus banget beliau," ujar netter.

Sementara itu, muncul dugaan kalau Larissa, Henny hingga Alvin akan "disidang" oleh keluarga besar lantaran masalah diantara mereka. Keluarga berharap konflik diantara ketiganya segera disudahi.

Pihak ulama seperti Ustaz Abdul Somad dan Buya Yahya juga tak menganjurkan untuk curhat atau pamer di sosial media. UAS menilai hal itu bisa menghilangkan amalan sedangkan Buya menyentil kebodohan orang-orang yang suka membuat status di sosial media.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait