Isi SMS Henny Rahman Pede Lebih Cantik dari Larissa Chou, Reaksi Ibu Tiri Alvin Faiz Nyelekit?
Instagram
Selebriti

Ibu tiri Muhammad Alvin Faiz, Umi Rania, buka suara soal isi SMS menantu tirinya, Henny Rahman, pada Larissa Chou. Dikenal akrab dengan Henny dan Larissa, Umi Rania mengungkap 'teguran' ini.

WowKeren - Larissa Chou sempat mengungkap sebuah SMS mengejutkan dari Henny Rahman. Sempat dikira jaga hubungan baik, Larissa agaknya kecewa dengan sikap istri baru Muhammad Alvin Faiz itu.

Dalam SMS tersebut, terkuak kalau Henny menyebut dirinya lebih cantik dari Larissa. "Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny.

Setelah isi SMS itu viral, ibu tiri Alvin, Umi Rania Bawazier buka suara. Umi sempat disentil netter karena dinilai lebih pro Larissa ketimbang Henny. Namun istri kedua dari mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menolak memilih Larissa maupun Henny. Ia enggan ikut campur dan menilai chat tersebut adalah kesalahpahaman.

Instagram

SMS Henny Rahman

"Untuk ujian ini, Umi tidak memihak siapapun karena yang tahu hanya mereka dan Allah. Dan kita tidak baik ikut campur," ujar Umi Rania. "Umy hanya menasihati keduanya karena adanya kekhilafan dalam chat yang viral dan yang mau bersama dalam taatlah yang umy sayangi."


Disisi lain, Umy Rania juga berpesan soal kebiasaan membanggakan diri seperti yang dilakukan Henny. Pelan namun penuh makna, ia mengingatkan soal pentingnya introspeksi diri dan belajar menghargai kebaikan orang lain.

IG Story

Reaksi Umi Rania

"Hikmah dua biji mata ialah satunya untuk memandang kebaikan oranglain. Satunya untuk memandang keburukan diri sendiri," ujar Umi Rania. "Setiap manusia tak luput dari khilaf dan dosa. Tak ada manusia yang bersih dari aib-aib masa lalu dan ujian hidup. Bagaimana cara kita mengcovernya dengan iman, agar hati selalu bersih, lisan dan pikiran terjaga."

Sebelumnya, beredar isu kalau Henny kesal pada Larissa hingga mengungkap bantahan soal cemburu via SMS. Larissa sendiri awalnya hanya berniat membangun komunikasi dengan Henny yang merupakan ibu tiri Yusuf.

"Sebenernya aku tidak masalah dengan H. Waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka. Aku telfon H, mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang ‘hati-hati di jalan'," kata Larissa. "Dan di SMS terakhir aku, aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah. Termaksud aku, juga meminta maaf atas nama pribadi."

Sayangnya Henny malah mengirim pesan yang menyudutkan Larissa. Hal ini tak urung membuat Larissa emosi dan kecewa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait