Begini Reaksi Menantu Nia Daniati Soal Tantangan Farhat Abbas Untuk Perlihatkan Buku Rekening
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Menantu Nia Daniati, Rafly N Tilaar buka suara untuk menanggapi tudingan Farhat Abbas yang menyebut dirinya ikut menikmati uang hasil dugaan penipuan tes CPNS yang dilakukan Olivia Nathania.

WowKeren - Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar, secara tegas membantah tudingan yang menyebut dirinya turut menikmati keuntungan dari pemasukan dugaan kasus penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dilakukan oleh istrinya. Ia juga membantah tudingan Farhat Abbas soal dirinya minta dibelikan mobil mewah setiap kali putri Nia Daniati itu mendapatkan keuntungan.

"Kalau itu enggak benar," tegas Rafly ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (16/11) malam. Menantu Nia Daniati ini bahkan menerima tantangan Farhat Abbas untuk membuka isi buku rekeningnya bersama keluarga. Sebab dalam dugaannya, Farhat Abbas menyebut Rafly menikmati uang dari hasil penipuan yang dilakukan sang istri.

"Iya (siap buka rekening)," ujarnya. Pada kesempatan itu, Rafly kemudian menghimbau agar Farhat Abbas tidak sembarangan bicara. Karena Farhat Abbas melayangkan berbagai tudingan padanya tanpa ada buktinya.


Karena merasa tak bersalah, Rafly pun kini berani membantah berbagai tudingan tersebut. "Ya buktiin. Kalau memang saya enggak bersalah, ya saya akan melakukan pembelaan juga," tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Farhat Abbas sempat mengatakan bahwa Rafly seharusnya juga ditahan seperti Oi lantaran ia juga menikmati uang para korban tersebut. Farhat bahkan menyebut bahwa Rafly sempat diberi mobil BMW oleh Oi.

Karenanya, ia meminta Rafly untuk mengembalikan uang-uang para korban, dan ikut mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dalam klaimnya, Rafly N Tilaar hanya menyebut menerima uang. Tapi Farhat Abbas menerima informasi lain.

"Saya minta sama Rafly untuk minta semua rekening keluarga kamu yang pernah dikirim ke Manado, dan dia nggak hanya menerima Rp5 juta dari Oi, dikasih mobil BMW, motor sama temen-temen," jelas Farhat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/11).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait