Foto Bareng Umi Pipik, Mulan Jameela Malah Diingatkan Soal Hijab
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Kembali dapatkan komentar miring, Mulan Jameela malah ramai diingatkan netizen soal hijab yang ia kenakan saat temu kangen berdua dengan Umi Pipik. Kenapa?

WowKeren - Mulan Jameela merupakan salah satu artis yang memilih terjun ke dunia politik. Karena itu, tak heran jika ia sering kali membicarakan soal politik di akun media sosial pribadinya.

Namun baru-baru ini, Mulan rupanya memilih membagikan momen pertemuannya dengan seseorang. Rupanya Mulan baru saja bertemu dengan Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan nama Umi Pipik.

Diketahui, keduanya memang sudah berteman dekat sejak lama. Terlihat dalam foto, Mulan tampil dengan baju serta rok bernuansa putih. Sedangkan Umi Pipik tampil dengan baju hitam bunga-bunga.

Rupanya pertemuan keduanya ini merupakan momen temu kangen lantaran sudah lama tak bertemu. "Bismillahirrahmanirrahim. Judulnya kangen2an #Alhamdulillah #Masyaallah #Tabarakallah," tulis Mulan, Rabu (17/11).


Postingan Mulan tersebut rupanya langsung disahuti oleh Umi Pipik. "Kangeeeen terobatiiiii, kurang lama, lagi sambil sholawatan yaa, dah hafal kan @mulanjameela1?" tulis Umi Pipik.

Komentar Umi Pipik itu pun langsung direspons oleh Mulan. "Iyaaaakk kurang lamaaa UmYank, btw ngapalin sholawatannya harus bareng2 Ummi. #Manjaaa," balas Mulan.

Banyak netter rupanya mengaku kagum dengan persahabatan Mulan dan Umi Pipik. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik agar persahabatan Mulan dan Umi Pipik terus langgeng.

Namun ada pun netter yang rupanya gagal fokus menyoroti hijab yang Mulan kenakan. Rupanya hal itu lantaran gaya hijab Mulan tak menutupi dada.

Karena itu, Mulan diingatkan agar mulai belajar mengenakan hijab yang menutupi bagian dadanya. "Maaf sebelumnya.. kk lebih anggun kalo jilbabnya menutupi dada," tulis akun @kh****88. "Itu hijabnya kak g nutup dada.. pdhl biasa nya kan g gtu," timpal akun @je*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait