Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus Usai 2 Tahun Lebih Pacaran
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Kendati sudah putus, namun Camila Cabello menegaskan jika keduanya masih bersahabat. Sebab, mereka memulai awal hubungan mereka juga sebagai sahabat waktu itu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Camila Cabello. Betapa tidak, pelantun "Senorita" tersebut baru saja mengumumkan jika dirinya sudah putus dengan sang kekasih, Shawn Mendes.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan banyak penggemar mereka mengingat keduanya tak jarang pamer kemesraan ke penggemar. Kabar putus itu disampaikan oleh pasangan tersebut lewat media sosial Instagram.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami," tulis Cabello melalui Instagram Story miliknya. "Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya."

Kendati sudah putus, namun Cabello menegaskan jika keduanya masih bersahabat. Sebab, mereka memulai awal hubungan mereka juga sebagai sahabat waktu itu. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung hubungan mereka selama ini.

Camilla Cabello dan Shawan Mendes Putus Usai 2 Tahun Lebih Pacaran

Instagram/camila_cabello


"Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat," lanjutnya. "Dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal dan terus maju."

Diketahui, Cabello dan Mendes mulai berkencan pada Juli 2019 tak lama setelah video musik "Senorita" dirilis. Mereka bahkan merayakan Halloween baru-baru ini dengan kostum couple.

Keduanya juga sempat merayakan ulang tahun hubungan mereka di media sosial, dengan Camila menulis "Selamat ulang tahun Kuko. Ini untuk lebih banyak kegembiraan, persahabatan, dan cinta."

Sementara itu, Shawn berbicara tentang seberapa dekat dia dengan Cabello (bahkan sebelum mereka mulai berkencan) saat mempromosikan albumnya "Wonder". Kepada Entertainment Tonight ia mengatakan bahwa Cabello telah menjadi teman terbaiknya.

"Dia telah menjadi salah satu teman terbaik saya sejak saya berusia 15 tahun," ujarnya. "Saya tahu kita masih muda jadi saya tidak ingin terburu-buru. Tapi saya pikir ketika kalian menemukan orang yang tepat, kalian merasa dan tahu bahwa kalian telah menemukannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru