Fantastis! Ria Ricis-Teuku Ryan Dapat Hadiah Saham Klinik Kecantikan Senilai Rp 10 Miliar
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah. Menariknya lagi, di hari pernikahan mereka berdua mendapatkan hadiah fantastis sebesar Rp 10 miliar dari rekan bisnis mereka.

WowKeren - Ria Ricis telah resmi dipersunting Teuku Ryan di Hotel Intecontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11). Kemudian keduanya menggelar resepsi di tempat yang sama pada Sabtu (13/11).

Sementara itu, diketahui pula bahwa di hari pernikahannya tersebut Ricis dan Ryan mendapatkan kado pernikahan yang bernilai fantastis dari seorang rekan bisnis mereka. Hadiah itu merupakan pemberian dari dokter Oky Pratama, founder Bening's Clinic.

Tak tanggung-tanggung, dokter Oky Pratama memberikan hadiah pada mereka berupa saham kelini kecantikan bernilai Rp 10 miliar. Okky Pratama memberikan hadiah itu lantaran keduanya merupakan brand ambassador dari Bening Indonesia.

"Jadi, saya sebagai rekan bisnis dari Ria Ricis dan Teuku Ryan di sini membawa hadiah spesial, yaitu sebuah klinik kecantikan," ucap dokter Oky Pratama saat ditemui di Pondok Indah, Sabtu (13/11).


Kendati demikian, Ricis dan Ryan mendapatkan saham berupa klinik kecantikan cabang Bogor dengan nilai investasinya mencapai Rp 10 miliar. "Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp 6,5 hingga Rp 10 miliar," lanjutnya.

Tak hanya sebagai brand ambassador, dokter Oky Pratama juga mengaku sudah menganggap Ricis dan ryan seperti keluarga sendiri. "Mereka sudah seperti adiknya saya, jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," ujar Oky.

Di akhir, Oky Pratama juga menegaskan bahwa apa yang ia berikan tesrebut bukanlah rekayasa. "Jadi, memang bukan settingan atau ala-ala. Memang Ryan punya saham di cabang saya juga," jelas Oky Pratama.

Kendati demikian, selama bisnis klinik kecantikan itu berjalan dengan baik, Ricis dan Ryan akan terus mendapatkan keuntungan. "Bukan sebuah kado yang sudah diberikan sudah hilang, tapi ini investasi jangka panjang untuk hidupnya mereka akan mendapatkan keuntungan terus selama ada klinik ini,” katanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru