Member Keempat XDinary Heroes JYP Entertainment Terungkap, Bawa Gitar Dipercaya Punya Formasi Begini
Musik

Setelah terungkap ketiga member XDinary Heroes yang merupakan boy grup baru dari JYP Entertainment, kini banyak yang penasaran dengan konsep dari pendatang baru ini setelah teaser Jun Han membawa gitar.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, JYP Entertainment memperkenalkan grup terbaru yang dinamai XDinary Heroes. Secara bertahap, para anggota dari grup tersebut terungkap melalui unggahan-unggahan pendek yang sukses membuat penasaran.

Pada Kamis (18/11), JYP Entertainment kembali membagikan teaser keempat misterius mereka yang berjudul "Origin of Xdinary Heroes: Jun Han" yang merupakan member berikutnya dari XDinary Heroes. Di video teaser kali ini, terlihat bahwa Jun Han tampak bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat yang jauh. Kopernya ditumpuk di dalam mobil dan Jun Han tidak mengatakan sepatah kata pun saat pintu mobil ditutup oleh seseorang di luar.

Dengan visualnya yang memesona, ia menoleh dan membuat satu pandangan terakhir di belakangnya sebelum mesin mobil dinyalakan dan melaju. Jun Han terbangun di tengah malam saat mobilnya masuk ke tempat cuci mobil. Terlihat bahwa ia memperhatikan buku catatannya yang bertuliskan "Hyung Jun, Catatan Musik". Tiba-tiba, dia memegang salah satu kopernya dan mulai memetiknya seolah-olah itu adalah gitar listrik.


Jun Han kemudian melangkah keluar dari mobil dengan erat menggenggam buku catatan musiknya. Saat dia menunjukkan wajah tegas di depan poster di dinding yang bertuliskan, "Di mana suaramu dibentuk menjadi musik". Dari teaser ini, semakin banyak yang penasaran seperti apa formasi di grup ini mengingat di tayangan yang khusus menampilkan Jun Han, ia memegang gitar listrik.

Banyak yang curiga jika grup ini akan debut sebagai anggota grup band karena formasi yang diperlihatkan para membernya mengarah ke sana. Namun, netizen juga mengira jika grup ini akan debut sebagai boy grup. Akan tetapi, belum ada konfirmasi jelas mengenai XDinary Heroes selain teaser dan nama-nama mereka.

"Apakah mereka sudah mengungkapkan sebagai boyband atau semuanya bisa bernyanyi seperti DAY6?" komentar netizen. "Jun Han sama tampannya seperti member lainnya. Aku harap mereka sebagai boy grup," tulis komentar netizen lainnya. "Jooyeon ada di bass, Gaon di electric gitar, O.de di Synthesizer, Jun Han di gitar ritme. Buku catatan musik Jun Han memberiku feeling kalau dia adalah penulis lagu band," komentar netizen.

Sementara itu, Xdinary Heroes sendiri akan mengungkapkan anggota mereka satu per satu saat mereka mendekati debut resminya pada . Sejauh ini, grup tersebut telah memperkenalkan member sebelum Jun Han yakni Jooyeon, O.de dan Gaon.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait