Video Haru Ria Ricis 'Sapa' Mendiang Ayah Usai Menikah Disebut Penuh Makna, Tegaskan Sudah Bahagia
instagram/riaricis1795
Selebriti

Video Ria Ricis menyapa sang ayah hingga ungkap dirinya telah bahagia usai menikah menuai banyak sorotan publik, senyuman lebarnya disebut mengandung makna mendalam.

WowKeren - Ria Ricis kini tengah berbahagia menjalani proses kehidupan barunya sebagai seorang istri. Ricis diketahui telah sah menikah dengan pilihan hatinya yakni Teuku Ryan pada tanggal 12 November 2021. Sayang seribu sayang, pernikahan Ria Ricis tak dapat disaksikan langsung oleh sang ayah yang telah meninggal dunia.

Beragam momen dan proses jelang pernikahan Ricis pun banjir simpati dari warganet. Khususnya di prosesi siraman dimana seharusnya kehadiran sang ayah begitu dinantikan. Meski begitu Ria Ricis memilih menutupi kesedihannya itu dengan senyuman dan tawa lebarnya.

Hal yang sama kembali dilakukannya saat “menyapa” sang ayah usai menikah. Dalam video yang beredar, Ricis nampak dengan manis menyampaikan pesan untuk mendiang ayahnya dan meyakinkan jika kehidupannya begitu bahagia usai menjadi istri Teuku Ryan.

Ricis terdengar menyampaikan pesan manis tentang sosok suaminya. Ia menyebut Ryan adalah suami yang bisa membimbing dan menjadi pemimpin untukya dalam segala situasi.

“Papa, adik sudah bahagia,” ucap Ria Ricis tersenyum. “Sudah menemukan laki-laki yang insya Allah bisa membimbing dan bisa menjadi pemimpin dan bisa selalu hadir dalam kehidupan adik dalam semua rasa senang, sedih, bahagia, cemas, semuanya selalu ada,” pungkasnya.


Video tersebut lantas beredar di berbagai akun Instagram dan banjir reaksi simpati. Khususnya senyum lebar Ria Ricis yang disebut menyimpan banyak makna dalam menyembunyikan kesedihannya.

Tak hanya itu, doa untuk rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan juga bermunculan. Banyak yang mendoakan rumah tangga pasangan ini bisa langgeng hingga selamanya.

Di sisi lain, Ria Ricis sendiri sebelumnya sudah sempat menjelaskan arti di balik senyuman lebarnya selama proses hikmat siraman. Dalam salah satu unggahannya, Ricis mengungkapkan jika dirinya sengaja tersenyum untuk menyembunyikan kesedihan terdalamnya saat tak bisa bersama sang ayah di hari bahagia.

Ini semua untuk Papa. Pa, lihat adek selalu bahagia. Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa. Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil. Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam. Pa, adek berhasil menjalankan siraman adat dari Papa. Papa pasti seneng banget. Adek berhasil menghibur diri sendiri,” tulis Ria Ricis di Instagram beberapa waktu yang lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru