Kim Doyoung TREASURE Jalani Ujian Masuk Kuliah, Langsung Heboh Banjir Dukungan Dari Fans
Selebriti

Baru-baru ini, sederet idola maupun selebriit yang hendak melanjutkan kuliah harus dihadapi dengan melakukan ujian tes masuk universitas terlebih dahulu seperti yang dilakukan Kim Doyoung TREASURE.

WowKeren - Melaksanakan ujian meski berprofesi menjadi seorang idola maupun selebriti merupakan hal yang wajar dilakukan. Seperti salah satunya member dari TREASURE yakni Kim Doyoung yang diketahui menjadi salah satu peserta ujian CSAT.

Idola yang kerap dipanggil akrab Doyoung ini adalah salah satu idola mahasiswa yang berangkat untuk mengikuti College Scholastic Ability Test (CSAT) atau di Indonesia mirip seperti SNMPTN tes masuk kuliah yang dilaksanakan pada Kamis (18/11). Sebelumnya terungkap pula sederet idola yang juga mengikuti ujian ini seperti Dohwan dan Won Ciipher, Dongpyo MIRAE, Woojin GHOST9, dan masih banyak lagi.

Kim Doyoung TREASURE Jalani Ujian Masuk Kuliah, Langsung Heboh Banjir Dukungan Dari Fans

Sumber: Twitter


Berkat kepopulerannya, banyak penggemar dari Doyoung mengirimkan dukungan mereka kepada idolanya itu. Terlihat bahwa penggemar mengirimkan keberuntungan dan harapan yang hangat untuk Doyoung dengan menaikkan tagar di Twitter #DoYOUngCanDoIt. Tanpa butuh waktu lama, tagar ini langsung naik dan trending di seluruh dunia.

"Fakta bahwa Doyoung bisa menyeimbangkan akademik dan kehidupan idolanya membuatku sangat bangga padanya. Kami akan berdoa untuk hasil yang baik untukmu," ungkap penggemar. "Doyoung, kamu pasti bisa! Fighting!" komentar penggemar lainnya. "Orangtua Doyoung sangat mendukungnya. Mereka pasti sangat bangga memiliki anak laki-laki yang sopan dan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuannya. Semoga ujianmu Doyoung, kamu bisa!" tulis penggemar berkomentar.

Diketahui bahwa pelaksanaan ujian nasional ini sendiri sebenarnya terjadwal pada awal tahun 2021 lalu. Akibat pandemi COVID-19, semua terpaksa tertunda mengingat semua universitas juga menutup aktivitas kegiatan belajar mengajar. Maka dari itu, ujian CSAT ini baru bisa terlaksana pada 18 November 2021.

Sementara itu, baru-baru ini TREASURE merilis web drama di channel YouTube resmi mereka. Web drama yang berjudul "My Misterious Class" itu terus menjadi perbincangan karena mengusung genre horor yang menegangkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru