Sidang Pekan Depan, Jonathan Frizzy Siap Bawa Bukti KDRT yang Dilakukan Dhena Devanka
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan kembali menjalani sidang cerai pada pekan depan. Pihak Ijonk pun mengaku pada sidang nanti ia siap membawa bukti soal Dhena melakukan KDRT padanya.

WowKeren - Hingga kini Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka masih menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini, Kamis (18/11), sidang digelar dengan agenda duplik dari pihak Dhena.

Lantas sidang selanjutnya akan dilakukan pada pekan depan dengan agenda pembuktian. Pasalnya dikatakan bahwa hingga saat ini masih banyak hal yang belum disepakati kedua belah pihak sehingga perlu ada pembuktian.

"Mungkin nanti minggu depan tanggal 25 November akan kembali dengan agenda pembuktian," kata kuasa hukum Ijonk, Imran Sinulingga usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Pada saat itulah kemungkinan pihak Ijonk akan membawa bukti-bukti soal KDRT yang dilakukan oleh istrinya. "Ini akan berlanjut terus sampai nanti bukti-bukti kita ajukan," ujarnya.


"Bukti-bukti yang kami ajukan itu bukti-bukti yang sudah pernah diajukan di pidana. Jadi apa yang sudah terlanjur diajukan bukti pidana itu akan kami ajukan juga," kata Imran. Selain itu, Imran juga menantang pihak Dhena agar untuk turut membuktikan semua tuduhannya.

Selain soal KDRT, Imran juga meminta Dhena membuktikan tuduhan soal adanya orang ketiga yang kemudian jadi alasan menggugat cerai Ijonk. "Kan mungkin temen-temen sudah tahu cerita ada wanita idaman lain, silakan buktikan," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai pada Jonathan Frizzy salah satunya disebabkan oleh isu orang ketiga. Isu tersebut juga membuat mereka kerap bertengkar hebat hingga main fisik.

Sebelumnya, Ijonk sendiri juga telah mengajukan permohonan untuk keluar rumah jika terjadi keributan dengan Dhena Dhevanka selama proses perceraian. Hakim pun telah memberi izin dengan mengeluarkan putusan sela soal permohonan Jonathan Frizzy tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru