Jimin Diduga Tak Duduk Bareng BTS di Penerbangan Kelas Satu, HYBE Tuai Kritik
Selebriti

Seorang netizen mengaku terbang dengan penerbangan yang sama dengan para member BTS. Ia memperhatikan bahwa Jimin duduk di Prestige atau kelas bisnis Korean Air.

WowKeren - Baru-baru ini BTS (Bangtan Boys) terbang ke Los Angeles untuk konser dan promosi mereka di Amerika Serikat. Selama penerbangan, Jimin BTS dilaporkan duduk di kelas bisnis, membuat penggemar marah dan meminta penjelasan dari HYBE.

Pada 18 November, seorang netizen (OP) mengaku terbang dengan penerbangan yang sama dengan para member BTS. Ia memposting pesan di Instagram tentang pengalaman tersebut.

Jimin BTS Dikabarkan Duduk di Kelas Bisnis 1

Source: Koreaboo

"Meskipun banyak dari kalian mungkin iri karena aku terbang dengan pesawat di mana BTS begitu dekat, aku bisa menjangkau mereka jika aku jatuh. Saat ini aku menyesali pilihanku untuk tidak membeli tiket kelas satu!" kata netizen tersebut.

"Jika iya, aku pasti bisa melihat para member selama sebelas jam penuh! Tapi aku perhatikan Jimin naik Prestige (kelas bisnis di Korean Air). Aku sengaja pergi ke kamar mandi seperti seratus kali hanya untuk melihat Jimin," lanjutnya.

"Aku terus membayangkan tentang berlari ke kelas satu untuk meminta V membuka tutup selaiku dan tentang bagaimana penjaga mungkin tidak akan dapat menarikku, tapi DM-ku menjadi ramai. (Silakan lihat tangan V di klip keempat!)."

Dengan postingan ini, media sosial mulai dihebohkan dengan spekulasi dan tagar mengenai alasan kenapa HYBE membuat Jimin duduk di Prestige sementara member lainnya duduk di kelas satu. Agensi pun menuai kritik.


Beberapa juga bertanya-tanya kenapa Son Sung Deuk terbang di kelas satu sementara Jimin duduk di Prestige. Namun tidak lama kemudian, OP memposting permintaan maaf terkait masalah tersebut.

Jimin BTS Dikabarkan Duduk di Kelas Bisnis 2

Source: Koreaboo

"Aku malu dengan pikiran dan tindakanku dan ingin meminta maaf dengan tulus. Aku merasa sangat terhormat bertemu BTS di pesawat yang sama dan kurasa aku ingin pamer karena sangat bahagia," tulisnya di postingan baru.

"Tentu saja merekam mereka secara diam-diam dan mengambil foto adalah tindakan kekanak-kanakan. Tapi pada saat yang sama aku berpikir kapan dalam hidup saya akan pernah bisa melihat V tepat di depanku seperti itu?"

"Jadi aku merekamnya saat mendarat sebelum pengawal datang. Tapi aku tahu bahwa memposting ini adalah kesalahan, jadi aku segera menghapus postingna itu. Dan pergi ke kamar mandi seratus kali? Tidak mungkin. Itu hanya sekali dan aku kebetulan melihat Jimin."

"Aku tidak ingin dia merasa tidak nyaman jadi aku berjalan dengan cepat dan aku tidak melihat siapa yang ada di sebelahnya, karena yang kulihat hanyalah Jimin (apakah ini masuk akal?)"

"Aku mendengar bahwa segala sesuatunya mendapat kecaman karena apa yang kuposting. Aku tidak mengada-ada dan merasa bahwa yang terbaik adalah menjelaskan semuanya persis seperti yang kualami dan meminta maaf," tutupnya.

ARMY saat ini sedang menunggu penjelasan resmi dari perusahaan. HYBE, di sisi lain, belum menanggapi situasi tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts