Begini Reaksi Bebby Fey Saat Disebut Mirip dengan Liza Aditya Hingga Dikira Kakak  Adik
Instagram/lzadtya
Selebriti

DJ Bebby Fey mengungkapkan bahwa belakangan ini banyak orang yang menyebut bahwa dirinya mirip dengan Liza Aditya hingga mereka dikira sebagai kakak beradik.

WowKeren - Bebby Fey menjadi salah satu artis yang kerap membagikan berbagai momen di hidupnya lewat unggahannya di Instagram. Ternyata perempuan yang berprofei sebagai Disk Jockey (DJ) itu berteman dekat dengan Liza Aditya.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat keduanya sama-sama pernah digosipkan dekat dengan Atta Halilintar. Lantas baru-baru ini keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tampak di sana Bebby dan Liza kompak mengenakan baju bermotif bunga. Namun Liza tampak mengenakan baju terusan sedangkan Bebby mengenakan baju potongan dengan bawahan rok hitam.

Selain itu, mereka juga sama-sama mewarnai rambut dengan warna pirang dan membiarkannya tergerai begitu saja. Mengiringi unggahannya Bebby mengungkapkan bahwa ia dan Liza kerap disebut orang mirip hingga dikira sebagai kakak beradik.


Bebby pun tak menampik anggapan banyak orang tersebut. Karena menurutnya, ia dan Liza memang memiliki banyak kesamaan. Mulai dari soal dokter kecantikan hingga perihal asmara mereka.

"Banyak yang bilang kembar adik , kakak . Gimana gak sama ?? Dokternya sama , cerita asmaranya sama , angka tanggal lahirnya sama sama 26 cuma beda bulan sm tahun . Si @lzadtya LEO si @bebby_fey TAURUS ❤️," tulis Bebby sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Bebby tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Termasuk juga Liza yang turut berkomentar untuk membenarkan ulasan yang ditulis Bebby di postingannya tersebut.

"Walau kita kaya bidadari kembar, tp kalian gatau kita sering berantem baik lagi😂," tulis Liza Aditya di kolom komentar. "Semangat terus kak, btw 2 2 nya cantik betul," ujar seorang netter. "Ini sih 100 menurut saya," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru