Ditulis sebagai Mantan Pacar Lyodra di Wikipedia, Begini Reaksi Ziva Magnolya
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Ziva Magnolya beri reaksi berikut ini di Instagram usai data dirinya di Wikipedia ditulis sebagai mantan kekasih dari temannya sendiri, Lyodra Ginting. Marah-marah?

WowKeren - Nama Ziva Magnolya mendadak dikaitkan dengan rekannya di ajang "Indonesian Idol", Lyodra Ginting. Pasalnya, Ziva disebut-sebut sebagai mantan kekasih dari Lyodra.

Padahal keduanya diketahui berteman dekat. Namun ternyata data tersebut muncul di search engine Wikipedia. Dalam data Ziva, tertulis jika dirinya adalah mantan kekasih dari Lyodra.

"Ziva Magnolya Muskitta (lahir 14 Maret 2001) adalah seorang penyanyi dan pemeran asal Indonesia dan mantan pacar dari Lyodra Ginting," begitu isi data diri Ziva di Wikipedia. "Dan sekarang sedang mencari jodoh yang serius karena sudah mendapatkan bunga pengantin."

Terkait hal tersebut, Ziva rupanya tak tinggal diam. Lewat postingan di Instagram Story pada Kamis (18/11), ia pun memberikan komentarnya.

Ziva rupanya tak habis pikir dengan pihak yang menuliskan pernyataan bohong tersebut. "Sebenernya ini wikipedia siapa sih yang nulis weeey," tulis Ziva dengan emotikon nangis hingga ngakak.



Ditulis sebagai Mantan Pacar Lyodra di Wikipedia, Begini Reaksi Ziva Magnolya

Sumber: Instagram

Mengetahui itu, banyak netter mengaku terhibur sekaligus terpingkal-pingkal. Meski begitu, mereka mengaku tak habis pikir mengapa Ziva sampai ditulis sebagai mantan kekasih dari Lyodra.

"Astaga ngakak," komentar akun @ch*****a1. "Wkwk.. yg sabar ziva," sambung akun Instagram @at*****ll.

"Yang nulis mungkin sambil ngantuk," tulis akun @ma*****96. "Parah bngtt dah. Yg nulis artikel wikpednya buru2 edit dah tuu mending haha," timpal netter dengan akun @bi****12.

Namun menurut beberapa netter, data diri di Wikipedia bisa diubah oleh siapa saja. Karena itu tak heran jika data yang tertulis terkesan asal-asalan dan tak sesuai fakta yang ada.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru