Pihak Wenny Ariani Emosi Sebut Saksi dari Rezky Aditya Beri Pernyataan Tak Logis
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Kuasa hukum Wenny Ariani sempat emosi atas sikap dan pernyataan saksi dari pihak Rezky Aditya dalam sidang. Kuasa hukum Wenny menyebut saksi telah memberikan jawaban yang tak logis.

WowKeren - Kasus gugatan pengakuan anak yang diajukan Wenny Ariani pada Rezky Aditya terus berlanjut. Sidang gugatan itu pun hingga kini masih bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam sidang terbaru, tim kuasa hukum Wenny Ariani selaku penggugat sempat emosi dengan saksi yang dibawa dari pihak Rezky Aditya.

Kuasa hukum Wenny Ariani, Rusdiyanto Matulatuwa bahkan menyebut saksi dari pihak Rezky Aditya telah mendapat doktrin. Pasalnya, pernyataan saksi yang didatangkan oleh pihak Rezky Aditya dinilai tak logis.

"Tadi itu kenapa saya sangat begitu emosional karena saya melihat bahwa saksi ini betul-betul mendapat doktrinasi. Yang sebenarnya, kasihan saksinya. Ada satu hal baru yang mungkin dia khawatir akan merugikan dari kepentingan salah satu pihak. Itu bisa kita rasakan tadi," kata kuasa hukum Wenny, Rusdiyanto Matulatuwa dik kanal Youtube Cumicumi, Kamis (18/11).

Menurut Rusdiyanto, saksi tak bersikap objektif dalam persidangan. Sehingga jawaban yang keluar dari mulutnya selalu tak logis.



"Semakin dia mencoba mengingkari pertanyaan demi pertanyaan, justru semakin membuka persoalan ini menjadi tidak logis untuk diingkari," jelasnya.

Rusdiyanto kemudian memberikan contoh. Salah satunya, saat ia bertanya kepada saksi kenapa Rezky tak membantah secara gamblang apakah anak yang dilahirkan Wenny delapan tahun lalu sebagai darah dagingnya atau bukan.

"Saya tanya tadi kalau ini memang suatu gangguan, kenapa tidak memberikan hak jawab, sampaikanlah kalau itu ya atau bukan, itu yang tidak pernah kita dapatkan, baik di persidangan pembuktian maupun di luar persidangan," tuturnya.

Menurut Rusdiyanto, saksi hanya ingin menegaskan bahwa Rezky dan Wenny dulunya tak pernah punya hubungan spesial, melainkan cuma rekan bisnis. Padahal, fakta membuktikan Rezky pernah ke kediaman Wenny pada pukul 4 pagi.

"Bahkan tadi sempat memaksakan untuk ke rumah jam empat pagi pun untuk dalam rangka untuk membicarakan bisnis, itu kan tidak logis. Apakah se-urgent itu sehingga harus bicarkan bisnis jam empat pagi, ke rumah orang pula," pungkasnya.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts