Foto Bareng Keluarga, Meisya Siregar Dibuat Kaget dengan Penampakan Kakinya
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Artis Meisya Siregar baru-baru ini membagikan potret bersama keluarganya. Namun ia malah dibuat terkejut saat melihat kakinya di potret tersebut tampak begitu jenjang.

WowKeren - Meisya Siregar baru-baru ini berhasil menyita perhatian karena sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga tercinta.

Istri Bebi Romeo itu berfoto bersama keluarganya dengan latar belakang pemandangan gunung dan pepohonan. Momen tersebut kemudian diabadikan Meisya dalam lima postingan foto.

Baik Meisya, suami maupun anak-anaknya tampak tersenyum semringah menikmati momen kebersamaan tersebut. Namun buka itu yang membuat postingan Meisya ini akhirnya berhasil menyita atensi warganet.

Melainkan karena keterangan yang ditulis Meisya untuk mengiringi foto unggahannya itu. Tampak di sana perempuan pemilik nama lengkap Meisya Najelina Siregar itu meminta warganet agar tak menuding dirinya melakukan edit foto.


Pasalnya pada slide foto ke 4 dan 5, Meisya merasa kakinya terlihat begitu jenjang. Hingga kemudian ia menerangkan bahwa kakinya bisa terlihat jenjang karena potret tersebut diambil dari ponsel yang cameranya bisa melakukan zoom out hingga 0,5 kali.

Tak dapat dipungkiri, Meisya sendiri pun mengaku kaget saat melihat kakinya jadi terlihat begitu jenjang di potret tersebut. Namun pada akhirnya ia juga tertawa melihat fotonya.

"Jangan fitnah aku ngedit kaki keterlaluan di Slide ke 4 dan 5 ya 🤣 Bnran ini HP sodara bs zoom out sampe 0,5 kali makanya jd jenjangggggggg hahahahahahhaaa . Aselik kaget sendiri akutuuu 🤣🤣🤣," tulis Meisya sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan Meisya itu kemudian menuai beragam tanggapan oleh warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter juga dibuat tertawa melihat penampakan kaki Meisya.

"Emang tinggi nya berapa siy? 😂" tanya seorang netter. "Keren kok..😂," sahut netter lainnya. "Bundanya udah kalah tinggi sama kaka2.😍😍😍" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait