Aib Terus Dikuliti, Sikap Diam Eks Istri Reza Zakarya Jadi Tanda Tanya
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Berbeda dengan Reza Zakarya yang blak-blakkan, sikap diam Valda Alviana justru menimbulkan tanda tanya. Benarkah Valda kecewa dengan isu miring yang beredar?

WowKeren - Reza Zakarya dan Valda Alviana resmi menikah pada 17 Januari 2021. Sayang, pernikahan keduanya hanya seumur jagung. Lima bulan setelah menikah, Reza menggugat cerai istrinya.

Diakui Reza, ia telah berusaha mempertahankan rumah tangganya. Namun ia merasa telah dibohongi oleh Valda.

"Saya sudah mencoba mempertahankan hubungan. Saya enggak memulangkan dia karena anjuran orang terdekat saya, saya diminta untuk memperdalam. Tapi aku enggak bisa mempertahankan sesuatu yang buruk," ujar Reza belum lama ini. "Jika ke depannya seperti ini terus lebih baik saya selesaikan lebih cepat. Ini ibaratnya sinyal duluan sebelum terjadi di masa depan lebih buruk."


Berbeda dengan Reza, hingga kini Valda justru betah diam. Sikap diam Valda sontak menimbulkan tanda tanya. Sebagian netizen menduga jika Valda merasa kecewa dengan isu miring yang beredar.

Belakangan ini, santer terdengar isu Reza menyukai sesama jenis. Meski belum dipastikan kebenarannya, netizen ramai menuding Reza.

"Katanya si belok😂," komentar akun @noerii***090703 di sebuah akun gosip. "Agak janggal memang...tp justru istrinya harusnya bersyukur sudah lepas dr pria yang tidak bisa membahagiakan nya...buktinya itu co gampang bgt lepasin istrinya..." balas akun @mama_ma****_0110. "Ini yg katanya belok bukan sih," sahut akun @amoyn***owi90.

"Carilah suami yg bener2 mencintai perempuan. eeeh gmn seeeh🤭," sindir akun @like***ome. "Salut si sama mbaknya diem aja ga nyindir2 lagi d sosmed,, nanti kalo mbnya cerita takut nya pihak sana ga terima yah mb nanti marah2😂😂😂lebih baik diem," tambah akun @rian****hicha.

Lantas, bagaimana tanggapan Reza soal tudingan netizen? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Reza.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru