Valda Mantan Istri Reza Zakarya Perdana Buka Suara Soal Alasan Cerai, Jawabannya Ngegas!
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Valda Alviana akhirnya bicara terkait perceraiannya dengan sang mantan suami, Reza Zakarya yang sempat bikin heboh. Ini kata Valda saat pernikahannya hanya bertahan 3 bulan.

WowKeren - Pernikahan kilat pedangdut Reza Zakarya dan Valda Alviana sempat menjadi perhatian publik. Keduanya memutuskan berpisah setelah baru 3 bulan membangun rumah tangga.

Jika sebelumnya Valda diam ketika Reza koar-koar di publik soal alasan mereka cerai. Kini, perempuan berdarah Arab itu akhirnya angkat bicara. Untuk pertama kalinya Valda bicara di hadapan publik soal hubungannya dengan Reza.

Melalui laman Instagram pribadinya, Valda Alviana menegaskan jika pernikahannya dengan Reza memang harud diakhiri. Namun yang menjadi sorotan adalah cara Valda menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen tersebut dengan nada seperti emosi.

"Banyak banget yg nanya begini (kenapa cerai), jawabannya KARENA JODOHNYA SUDAH HABIS," tulis Valda di Instagram Story, Kamis (10/3).


Valda Alviana berterus terang setelah mengadakan tanya jawab di media sosial. Perempuan kelahiran 2000 itu mengaku sama sekali tak menyangka akan menjadi janda, terlebih di usianya yang masih muda.

Namun, Valda tetap mensyukuri segala takdir yang diberikan Tuhan padanya. "Tapi tetap harus kita syukuri dan yakin apa pun yang terjadi di dalam kehidupan kita adalah yang terbaik dari Allah," ujar Valda lagi.

"Dan intinya di dalam hati juga harus ditanamkan bahwa ini sudah jalannya dan kita pasti bisa melewati apa yang sedang terjadi ke kita," tambahnya. "Karena yang menurut kita baik belum tentu itu terbaik menurut Allah. Dan menurut kita buruk, belum tentu itu buruk. Allah lebih tahu yang terbaik untuk kita."

Kini Valda Alviana mengaku sudah bisa menjalani kehidupannya seperti biasa setelah sempat terpuruk karena permasalahannya dengan Reza Zakarya. Pemilik 112 ribu followers Instagram itu mengungkap hal apa yang bisa membuatnya ikhlas.

"Yakin bahwa semua yang terjadi adalah yang terbaik dari Allah," tukas Valda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru