Cerita Awal Mula Kenal, Reza Zakarya Merasa 'Ditipu' Valda Alviana Usai Resmi Nikah
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Reza Zakarya blak-blakan ungkap alasan dirinya menggugat cerai sang mantan istri, Valda Alviana. Ia juga membeberkan percakapan antara ibunya dengan orangtua Valda sesaat sebelum menikah.

WowKeren - Pedangdut Reza Zakarya buka-bukaan soal proses perkenalan kilat dirinya dengan mantan istri, Valda Alviana. Reza mengaku pertemuannya kala itu dengan Valda saat acara off air di Purwokerto.

"Untuk prosesnya sendiri, awal mula kita ketemu itu di off air di Purwokerto. Dalam satu acara itu kebetulan Eza (sapaan akrab Reza) dipertemukan sama dia kayak nggak sengaja terus, bisa dibilang (Valda fans Reza)," ungkap Reza melansir kanal YouTube Indosiar, Kamis (18/11).

"Dari pertemuan di off akhirnya muncul dia di meet and greet dia di Tegal. Tiba-tiba kita membuat meet and greet di Purwokerto dan dia jadi PIC-nya, jadi dia yang ngurusin segala sesuatunya," imbuhnya.

Bermula dari pertemuan itu, Reza mengaku selalu dipertemukan dengan Valda secara tidak sengaja. Hingga akhirnya Valda mengirimkan direct message (DM) ke Instagram Reza untuk pertama kalinya.

"Eza lihat sepintas kayaknya dia cekatan, bisa bikin ini itu. Kita nggak intens yang chat-an sama sekali, sampai dia DM masalah bully-membully waktu itu, Eza cuman ngomong 'kalau kamu tidak merasa melakukan ya abaikan, kalau memang Instagram tidak terlalu penting off dulu aja' dia nurut, awal-awal tuh nurut," jelas Reza.


Saat itu, Reza ternyata sedang menjalani proses taaruf dengan beberapa orang. Namun, ia merasa tak cocok karena beberapa alasan dan berpikir apakah Valda sosok perempuan yang selama ini dicarinya.

Dari situ, Reza meminta bantuan ibundanya untuk menghubungi orangtua Valda dengan maksud ingin melamar. Dalam obrolan itu, ibu Reza mengingatkan bahwa putranya adalah seorang artis dan tetap ingin tinggal bersama keluarga meski sudah menikah. Keluarga Valda pun menerimanya.

"Tapi ingat ya Reza ini kerjaannya artis, terus nanti Reza itu rumahnya ada abi, mama, ada adiknya Reza perempuan, ponakan Eza yang dari lahir Eza sumpah jadi anaknya Eza 'iya itu kan kewajiban Reza'. Si Valda juga ditanyain 'iya Valda siap kalau ini jodohnya Valda, Valda Bismillah'," bebernya.

Namun saat mereka resmi menikah, Reza terkejut dengan sikap Valda yang seolah tak sesuai dengan ucapannya saat dilamar. Valda rupanya belum siap menjadi seorang istri. Hingga akhirnya, Reza memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai pada Valda.

"Ternyata begitu aplikasinya kok seperti tidak ada sinkronisasi dengan apa yang awal dan setelah hasilnya. Eza nggak bisa sebutin semua ya, tapi ada hal yang sangat-sangat kalau memang pemberitaan semakin ricuh, Eza akan ceritain semuanya," tukas Reza.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait