Reza Zakarya Tak Mau Kenal Lagi dengan eks Istri, Dengar Namanya pun Ogah
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti
Perceraian Reza Zakarya

Perceraian Reza Zakarya dengan Valda Aviana rupanya meninggalkan bekas luka yang mendalam meski hanya berlangsung selama 4 bulan. Reza bahkan bisa marah hanya dengan mendengar nama eks istri.

WowKeren - Reza Zakarya kembali mengungkap fakta baru mengenai perceraiannya dengan Valda Aviana. Seperti diketahui, Reza dan Valda hanya menikah dalam rentang waktu Januari hingga Mei 2021.

Sebuah peristiwa di bulan Mei 2021 berhasil memukul telak pertahanan Reza untuk terus bersama Valda. Ayah Reza yang memiliki penyakit jantung mendapat caci maki dari bapak Valda karena permasalahan rumah tangga mereka.

Kini hanya kebencian yang tertinggal dalam hati Reza. Bahkan untuk sekadar mendengar nama sang mantan istri, jebolan "D'Academy Asia" tersebut merasa enggan hingga masih dipenuhi amarah.

"Eza beneran niat Lillahita'ala waktu meminang dia bener-bener Eza memandang dia gadis yang patut sangat dibahagiakan," curhat Reza kepada Gilang Dirga. "Tapi ternyata di realitanya justru yang sangat menghancurkan saya."

"Itu yang akhirnya bikin Eza kayak udah cukup," sambungnya. "Bahkan ada orang-orang yang sampai nyebut nama dia di sampingnya Eza aja itu kayak 'Loe mau stop nggak ngomongin dia'."


Reza Zakarya menegaskan tak ingin lagi mengenal Valda Alviana. Komunikasi mereka pun telah putus sejak peristiwa yang disebut Reza hampir membuat ayahnya meninggal dunia.

"Even kemarin ada temennya Eza 'ini kok mirip' 'loe mau ini nggak, kalo loe masih ngomongin itu, gue balik'. Sampe segitunya," tegas Reza. "Jadi Eza bener-bener tidak mau mengenal dia sama sekali. Seperti sudah cukup, itu lembaran yang harus bener-bener Eza tutup."

Gilang Dirga yang mengundang Reza Zakarya di kanal YouTube miliknya, Adiez Gilang, menanyakan sampai kapan sikap tersebut akan dipertahankan. Dalam podcast yang tayang pada Rabu (12/1) tersebut, Reza tegas mengaku selamanya tak ingin lagi mengenal sang mantan istri.

"Selamanya (nggak mau denger nama eks istri) Kak Gilang. Maksudnya, buat apa?" tutup Reza. "Kalo memang dia punya jodoh yang lebih baik monggo, silakan. Ya normalnya manusia bertemu aja (kalo ketemu di jalan)."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts