Audi Marissa Ungkap Kebiasaan Unik Baby Anzel yang Ternyata Mirip Jungkook BTS, Penasaran?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa terang-terangan menyebut putranya, baby Anzel punya kemiripan dengan Jungkook BTS. Bukan dari tampang, namun Audi membeberkan kebiasaan unik yang dimiliki keduanya.

WowKeren - Audi Marissa dibuat takjub dengan perkembangan pesat sang buah hati, Anzel Maverick Xie. April 2022 mendatang, baby Anzel akan berulang tahun yang ke-1. Audi dan suami, Anthony Xie pun tak sabar menunggu hari itu tiba.

Lewat akun Instagram pribadinya, Audi Marissa kerap membagikan kesehariannya saat mengurus Anzel. Betapa repot sekaligus menyenangkannya mengurus sendiri sang buah hati. Audi jadi bisa merasakan dan selalu menemani putranya di setiap perkembangan.

Terbaru, Audi Marissa mengungkap kebiasaan unik Anzel yang tak pernah diungkapnya di hadapan publik. Baru pertama kali hal ini diceritakannya lewat sosial media. Menariknya, Audi menyebut kebiasaan unik Anzel ini mirip dengan member termuda BTS (Bangtan Boys), yakni Jungkook.

Tampak dalam unggahan Instagram Story miliknya, Audi mengunggah video kompilasi Jungkook BTS yang berulang kali memperlihatkan kebiasaannya itu di depan umum tanpa sengaja. Yakni menunjukkan ekspresi ikoniknya atau yang biasa disebut ARMY dengan Jungshook.

Audi Marissa Ungkap Kebiasaan Unik Baby Anzel yang Ternyata Mirip Jungkook BTS, Penasaran?

Instagram Story


Istilah Jungshook pun muncul untuk mendeskripsikan ekspresi khas Jungkook yang tengah terkejut dan speechless dalam beberapa hal. Jika sudah dalam kondisi Jungshook, biasanya Jungkook akan melebarkan mata, membuka sedikit bibirnya, dan terlihat blank.

Hal ini disebut Audi juga seringkali terjadi pada anaknya, Anzel. Melihat video-video lucu Jungkook tersebut tersebar di sosial media, Audi seketika ingat sang anak. "Jujurly Anzel suka begini juga," tulisnya melengkapi unggahan tersebut, Selasa (11/1).

Audi memang tak memperlihatkan foto yang bisa dijadikan bukti jika baby Anzel juga sering berekspresi shock layaknya Jungkook BTS. Namun netizen inisiatif melihatnya di beberapa postingan Audi sebelumnya.

Jika dilihat-lihat, ada beberapa foto yang dibagikan Audi Marissa yang memang memperlihatkan Anzel memasang tampang shock. Entah apa yang membuatnya seperti itu. Namun netizen sukses dibuat gemas dengan balita keturunan Tionghoa ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru