Terkuak Member YGX 'Street Woman Fighter' Ini Langganan Lupa Hafalkan Koreografi, Beber Alasannya
Instagram/ygx_official
Selebriti

YGX yang merupaka kru dancer dengan meraup popularitas lewat ajang survival 'Street Woman Fighter' Mnet baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara Jessi Showterview sehingga mereka saling terbuka menceritakan hal tersebut.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika kru dancer dari "Street Woman Fighter" yakni YGX merupakan salah satu yang terbaik. Berkat kepopuleran yang mereka raih di acara survival Mnet itu, kelima anggota kru YGX didapuk menjadi bintang tamu variety show Jessica H.o. "Jessi Showterview".

Pada Kamis (18/11), YGX menghadiri acara wawancara ternama itu. Setelah membicarakan tentang kehidupan pribadi mereka, para kru YGX secara terbuka mengutarakan siapa anggota yang paling sering melakukan kesalahan koreografi.

"Siapa yang paling mungkin berpura-pura tidak melakukan kesalahan saat menari meskipun dia melakukannya?" tanya jesi. Kemudian, kru Lee Jung menyebutkan jika Ji Hyo adalah anggota yang paling sering melupakan koreografinya. "Aku rasa itu adalah Jihyo," tulisnya.

"Yah, memang benar aku banyak melakukan kesalahan. Itu benar karena aku butuh waktu lama untuk menghafal koreografi. Tetapi mereka akan seperti terburu-buru! Jadi aku membuat kesalahan. Tapi aku tidak bisa malu setelah membuat kesalahan. Karena aku dimarahi. Aku dimarahi oleh Lee Jung," ungkap Jihyo.

Kemudian, Jessi mendengar dari rekannya bahwa Lee Jung memang ahli dalam dengan kasar. "Alih-alih tidak tahu malu, aku minta maaf, aku minta maaf, dan kembali ke sana," ungkap Jihyo.


"Saat dia melakukan kesalahan, awalnya dia seperti 'Lee Jung, maaf aku melakukan kesalahan'. Tapi kemudian, Lee Jung, saya melakukan kesalahan," ungkap Lee Jung memberikan penjelasan.

Pertanyaan pun kemudian menunjuk ke arah siapa member yang paling sering menghabiskan uang. Namun, ketika Ye Ri mengutarakan jika dirinya sering menghabiskan uang untuk minum-minum, Jihyo pun langsung sadar diri dan kembali menjadi target karena sebenarnya dirinya lebih parah dari Yeri.

"Kau tahu, orang biasanya menghabiskan banyak minum tapi aku jarang minum," ungkap Yeri. Kemudian, Jihyo langsung menyadari dirinya juga termasuk. "Karena saya suka fashion, dan saya suka minum bersama teman-teman," lanjut Jihyo mengakui.

Sementara itu, Jessi dan YGX pernah berlokaborasi di lagu terbarunya "Cold Blooded" yang dipilih langsung berdasarkan koreografinya oleh rapper satu ini. Oleh karena itu, lagu "Cold Blooded" menjadi salah satu karya hits dari YGX selama menjadi peserta di acara "Street Woman Fighter".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru