SEVENTEEN Pernah Dipermalukan Agensi Sebelum Debut, Tujuannya Karena Ini
Twitter/pledis_17
Selebriti

Meraih kesuksesan bukan dicapai dengan mudah oleh SEVENTEEN, segala rintangan dihadapi oleh para member sebelum resmi debut sehingga begitu banyak pelajaran yang diambil.

WowKeren - Bekerja keras dengan berlatih bagi seorang idola sebelum berdebut merupakan suatu kewajiban yang harus dilalui. Berbagai macam cara agensi melatih para calon idola memberikan pelajaran berharga di setiap pelatihannya.

Seperti yang dialami oleh SEVENTEEN (II) yang telah melalui pahit manisnya menjadi trainee sebelum debut. Dalam sebuah kesempatan, SEVENTEEN membagikan kisah mereka soal masa-masa trainee mereka yang dinilai berharga.

SEVENTEEN adalah salah satu boy grup K-Pop teratas sejak debut mereka pada tahun 2015. Untuk mencapai sampai di titik dimana SEVENTEEN dianggap menjadi boy grup yang memiliki sikap profesionalisme ini tidak mudah, karena mereka harus melalui banyak cobaan terlebih dahulu. Para anggota mengingat sebuah kenangan ketika mereka dipaksa untuk menari selama waktu yang tidak terduga.

"Kami berbagi kenangan menyenangkan tentang Sungai Han, aku ingat bahwa suatu saat sebelum debut kami, kami hanya bermain basket dan bersenang-senang," ungkap Jeonghan.

Akan tetapi, mereka tiba-tiba dipermalukan oleh perusahaan mereka. Para anggota grup ini harus menghentikan permainan bola basket mereka untuk memberikan penampilan dadakan. Ternyata, momen mendadak tersebut berlaku untuk membantu mereka mengatasi kesadaran diri sebagai calon idola K-Pop.


"Tiba-tiba, kami disuruh untuk mulai menari secara acak di sana karena kami tidak boleh malu dengan tatapan orang. Suatu hari nanti, kami akan tampil di depan orang banyak. Jadi kami ber-13 mulai menari," lanjut Jeonghan.

Lebih buruk lagi, itu adalah tarian yang cukup sulit dan tidak sesuai dengan suasana tenang tempat itu. "Itu adalah pertunjukan tarian robot juga," ungkap Seungkwan mengatai penampilannya bersama teman-temannya karena tidak siap.

Meskipun memalukan, SEVENTEEN sekarang dapat melihat kembali kenangan itu dengan penuh kasih. Di masa tersebut bahkan membantu mereka tumbuh sebagai seorang artis seperti yang diinginkan perusahaan.

"Aku rasa satu hal positif dari momen itu adalah bagaimana tata letak dan pengaturan panggung kami cukup sering berubah, bukan? Jadi tanda tengah juga berubah. Aku pikir kami mampu mengembangkan mata untuk itu sejak dini," tutur S.Coups.

Sementara itu, SEVENTEEN dalam waktu dekat ini akan mengadakan konser bertajuk "SEVENTEEN CONCERT Japan Edition" yang akan disiarkan langsung secara online pada 18 November. Kemudian acara lainnya dengan tema yang sama yaitu "SEVENTEEN CONCERT" akan diadakan pada 21 November mendatang.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts