aespa Ketahuan Pakai Outfit Ukuran Anak-anak, Bodi Kurus Para Member Jadi Pembicaraan
Instagram/aespa_official
Selebriti

Ada yang istimewa dari tampilan pakaian aespa. Menurut pengunggah asli foto tersebut, manekin yang digunakan di museum untuk menampilkan kostum aespa ini adalah manekin berukuran anak-anak.

WowKeren - Baru-baru ini, laman Facebook yang didedikasikan untuk berita idol K-Pop mengunggah serangkaian foto kostum panggung yang pernah dikenakan oleh aespa. Pakaian berwarna krem yang menakjubkan ini ditampilkan di depan foto para member yang mengenakan outfit yang sesuai.

Satu dari empat kostum panggung yang dipamerkan adalah gaun off-the-shoulder Ningning yang cantik dengan sepatu bot yang serasi. Lalu ada pakaian Giselle yang menakjubkan yang mengingatkan kita pada kostum putri di film-film Disney.

Karina mengenakan minidress dengan potongan leher halter ini untuk memamerkan sosoknya yang sempurna. Sedangkan Winter mengenakan outfit berlengan panjang yang keren ini agar sesuai dengan kepribadiannya yang juga keren.

Namun, menurut keterangan yang ditinggalkan oleh postingan Facebook tersebut, ada yang istimewa dari tampilan pakaian aespa yang cukup membuat heboh. Menurut pengunggah asli foto tersebut, manekin yang digunakan di museum untuk menampilkan kostum aespa ini adalah manekin berukuran anak-anak.


aespa Ketahuan Pakai Outfit Ukuran Anak-anak, Bodi Kurus Para Member Jadi Pembicaraan

Source: Koreaboo

Mengingat bahwa usia para member berkisar antara 19-21 (usia internasional), sulit bagi netizen untuk memahami bentuk tubuh aespa yang sangat mungil. Mereka dengan cepat berbagi keterkejutan mereka satu sama lain di komunitas online TheQoo.

"Setelah melihat kata-kata 'manekin anak', aku mengalami kesulitan untuk fokus pada pakaiannya...kekeke," komentar netizen. "Wow, betapa kurusnya mereka," kata netizen lainnya. "Bentuh tubuh mereka pasti sangat kecil..." ujar yang lain.

"Mereka semua benar-benar manusia yang kurus," kata netizen. "Mereka semakin lama semakin kurus... Sepertinya mereka menginginkan fisik seperti model akhir-akhir ini," komentar yang lain. "Wow, mereka sangat kecil..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru