Teuku Ryan Masih 'Direndahin' Netizen, Ria Ricis Hingga Manajer Pasang Badan: Gak Usah Koar-koar
instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis hingga manajer langsung pasang badan soal Teuku Ryan yang masih banyak dipandang sebelah mata hingga direndahkan soal penghasilan, begini balasan menohok mereka.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan tentunya tengah sangat berbahagia saat ini menikmati masa-masa pengantin baru mereka. Seperti diketahui, keduanya melangkah ke kehidupan baru sebagai suami dan istri yang sah setelah menggelar akad nikah pada tanggal 12 November 2021 lalu.

Namun sayangnya di tengah momen bahagia ini tak sedikit netizen yang justru masih usil dengan jari pedas mereka. Salah satunya komentar miring yang masih memandang Teuku Ryan sebelah mata. Tak sedikit yang rupanya masih nyinyir soal penghasilan Teuku Ryan yang dinilai lebih kecil dibandingkan sang istri sebagai seorang YouTuber.

Tentu saja hal ini membuat Ria Ricis berang. Lama diam, Ricis kini akhirnya bersuara. Momen ini terekam di vlog terbaru kanal YouTube miliknya.

Pada awal video menunjukkan keseruan Ria Ricis yang sedang menjahili sang suami juga anggota keluarganya yang lain. Hingga tiba di momen saat Ricis berjalan menuju suatu ruangan dan menyoroti sebuah amplop cokelat besar. Ricis langsung berkelakar dan menunjukkan isi uang gepokan di dalam amplop tersebut.

Saat Teuku Ryan melarang, Ricis mengungkap alasannya tak lain adalah agar sang suami tak lagi “direndahkan” oleh para netizen. “Aku ini bantuin kamu supaya netizen enggak rendahin kamu,” ucap Ria Ricis.


Tak hanya Ria Ricis, sang manajer yang terlihat sangat geram pun langsung ikut pasang badan. Wanita tersebut meminta netizen untuk tak asal berbicara apalagi nyinyir tentang keuangan Teuku Ryan yang sebenarnya dirinya lah yang lebih tahu.

“Heh yang tahu keuangan Ryan tuh aku (manajernya). Diem aja kalau enggak tahu, enggak usah koar-koar!” tegas sang manajer.

Ria Ricis pun meluruskan jika aksinya membongkar uang gepokan bukan bermaksud pamer. Hanya saja ia tak ingin sang suami terus-terusan jadi gunjingan publik soal keuangan. “Sebenarnya kita nggak mau buka suara. Tapi kalau diam aja makin lama suami aku makin direndahin,” ujar Ria Ricis.

Meski begitu, adik Oki Setiana Dewi tak ingin terus-menerus ambil pusing dengan omongan miring publik. Ia pun hanya menegaskan jika harta hanya titipan Tuhan dan tak seharusnya menjadi patokan penilaian seseorang.

“Tapi yaudah sih kan itu hak masing-masing orang juga. Tapi ini kan kita cuma lucu-lucuan aja. Toh juga harta cuma titipan,” jelas Ria Ricis. “Jangan menilai segalanya itu hanya dari harta say. Tapi dari kebesaran jiwa, kebesaran hati, kebesaran iman dan takwa karena orang-orang yang mungkin berharta tidak semuanya mempunyai hati yang besar,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru