Dari Korea Sampai Amerika, Intip Jadwal BTS Hingga Akhir 2021
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS juga siap tampil di event Jingle Ball iHeartRadio di Los Angeles pada 4 Desember pukul 12:30 KST. Selanjutnya, mereka hadir di ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2021.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini tiba di Los Angeles, California untuk menjalani serangkaian kegiatan di Amerika Serikat. Baik di luar maupun dalam negeri, jadwal boy grup beranggotakan 7 orang tersebut sudah penuh hingga akhir tahun 2021.

BTS akan hadir di American Music Awards 2021 dan menampilkan single kolaborasi mereka, "My Universe" dengan band rock Inggris Coldplay. Selain itu, mereka akan menampilkan remix "Butter" dengan penyanyi Amerika Megan Thee Stallion. Ini adalah keseluruhan konser BTS pada saat ini.

BTS dinominasikan untuk tiga penghargaan yaitu Artist Of The Year, Favorite Pop Duo Or Group, dan Favorite Pop Song. Upacara penghargaan akan ditayangkan di ABC pada pukul 10 pagi KST pada hari Minggu, 22 November.


Dari Korea Sampai Amerika, Intip Jadwal BTS Hingga Akhir 2021

Source: Koreaboo

BTS diundang ke acara "Late Late Show with James Corden" dan akan menampilkan "Permission to Dance" di acara tersebut pada 24 November pukul 14:37 KST. Lalu pada 25 November, mereka akan tampil di upacara penghargaan Indonesia KPOP Awards akan ditayangkan di channel YouTube Tokopedia pada pukul 21.00 KST.

Konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" akan diadakan di SoFi Stadium di LA dari 27-28 November dan 1-2 Desember pukul 12:30 PM KST. Selain itu, fans dapat menantikan banyak wawancara Amerika yang akan datang. Satu dilaporkan pada 29 November, tetapi belum ditentukan saat ini.

BTS juga siap tampil di event Jingle Ball iHeartRadio di Los Angeles pada 4 Desember pukul 12:30 KST. Selanjutnya dalam penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2021 yang akan diadakan pada 4 Desember pukul 9 malam KST, BTS diperkirakan akan hadir. Terakhir, mereka akan tampil di Ment Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember pukul 6 sore KST.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait