Nindy  Ayunda Tak Mau Disebut Sebagai Ibu yang Kuat Oleh Anak-Anaknya, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Nindy Ayunda diketahui mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya setelah resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono. Lantas kini Nindy mengaku tak mau disebut sebagai ibu yang kuat oleh anak-anaknya.

WowKeren - Nindy Ayunda baru-baru ini berhasil menyita perhatian lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ibu dua anak ini membagikan potret style OOTD-nya pada hari ini, Jumat (19/11).

Tampak di sana mantan istri Askara Parasady Harsono itu tampil kece mengenakan setelan sweater berwarna hijau dengan bawahan celana pendek berwarna senada. Namun yang membuat berhasil menyita perhatian adalah keterangan yang ditulis Nindy dalam unggahannya tersebut.

Tampak di sana Nindy menuliskan bahwa ia tak ingin anak-anaknya menyebut diurinya sebagai ibu yang kuat. "Saya tidak ingin anak-anak saya mengatakan "ibu saya sangat kuat" dan mencatat semua perjuangan yang saya jalani," tulis Nindy dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya.


Rupanya Nindy tidak ingin buah hatinya merekam bagaimana perjuangannya dalam menghadapi hidup. Pasalnya Nindy lebih senang bila anak-anaknya melihat dirinya selalu senang dan damai.

"Saya ingin mereka mengatakan, ibu saya sangat senang. Dia begitu damai. Kami memiliki begitu banyak kesenangan dan cinta," pungkas Nindy mengakhiri ulasan pada foto unggahannya tersebut.

Lebih lanjut, unggahan Nindy itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang memuji Nindy terlihat begitu cantik di potret tersebut.

"MasyaAllah cantik sekali kak nin๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธ," tulis seorang netter. "Mbuuuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ckkeppp๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," sahut netter lainnya. "I feel u mom๐Ÿ˜ž," timpal akun lainnya.

Sementara itu diketahui bahwa setelah resmi bercerai dengan Askara, Nindy mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya. Selain itu, ia juga mendapatkan nafkah Rp 10 juta dari Askara.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts