Syakir Daulay Petik Pelajaran dari Kisah Cinta Ria Ricis-Teuku Ryan, Postingannya Malah Diledek
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay membagikan video ketika kondangan ke acara nikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ketika menyapa sang pengantin baru, Syakir bahkan memberi pantun untuk mereka.

WowKeren - Syakir Daulay menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar pada Jumat (12/11). Dalam momen tersebut, Syakir sempat mengabadikan momen bersama sang pengantin baru.

Ketika menyapa di panggung mempelai, Syakir ternyata membuatkan pantun untuk Ricis dan Ryan. Pantun tersebut berisi pesan sekaligus doa untuk mereka.

"Wehee....selamat, gue punya pantun buat kalian, pergi ke makkah beli buncis, anak panah ada di rumah, selamat menikah Ryan dan Ricis semoga sakinah mawadah warrahmah," kata Syakir dalam video.


Bersama dengan unggahan video itu, Syakir mengaku memetik pelajaran penting dari kisah perjalanan cinta Ricis dan Ryan. Adik Zikri Daulay ini membahas soal cinta sejati dan pernikahan.

"BISMILLAH! Dari Ryan dan Ricis kita belajar, bahwa cinta sejati bukan siapa yang datang lebih cepat, tapi siapa yang lebih berani mengajak mu untuk akad," tulis Syakir Daulay di bagian caption Instagram pada Jumat (19/11). "@riaricis1795 @teukuryantr. Kalo menurut kalian cinta sejati itu gimana?"

Syakir Daulay

Instagram

Postingan Syakir langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen malah menggoda Syakir untuk segera menyusul Ricis dan Ryan di pelaminan. Bahkan ada yang meledek Syakir karena kondangan sendirian.

"Mantap bang mg cpt nyusl ya," kata akun @rasy***. "Kapan nyusul bang?" sambung akun @revina***. "Asikk...masya alloh...kak syakir kapan nyusul? ," seru akun @rohi***. "Bang ga bosen kondangan sendiri mulu?" komentar akun @putri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru