Sunhwa Diam-Diam Masih Simpan Hadiah dari Kwanghee Saat Bintangi 'We Got Married'?
Selebriti

Salah satu postingan lawas Sunhwa kembali viral karena berkaitan dengan Kwanghee, 'mantan suaminya' di program 'We Got Married'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sunhwa dan Kwanghee dikenal sebagai salah satu pasangan "We Got Married" yang memiliki chemistry kuat. Sebab mereka kerap menunjukkan interaksi manis dan menggemaskan saat menjadi "suami istri".

Meski partisipasi mereka di program tersebut telah lama berakhir, Sunhwa dan Kwanghee kembali menjadi hot topic. Pasalnya, Sunhwa kepergok masih menyimpan hadiah dari Kwanghee.

Hal ini bermula ketika postingan Instagram Sunhwa dari dua tahun lalu mulai viral secara online. Sebab dalam postingan tersebut Sunhwa terlihat mengenakan gaun panjang yang dipadukan dengan sepasang sepatu boot pemberian Kwanghee.

Sunhwa Ternyata Masih Simpan Hadiah dari Kwanghee Saat Bintangi \'We Got Married\'?

Source: Instagram

Dalam keterangannya, dia menulis, "Saat ibuku sedang membersihkan kamarku, dia berkata, 'Kita harus membuang sepatu boot ini'. Tapi aku mengatakan kepadanya, 'Tidak! Aku bisa memakainya dengan baik' dan ini adalah pertama kalinya aku memakai sepatu boot ini sejak aku mengatakan itu kepadanya."



Sepatu boot itu tampak akrab bagi banyak penggemar, sebab itu adalah sepatu boot yang diterima Sunhwa dari Kwanghee pada tahun 2013. Khususnya saat mereka tampil sebagai pasangan menikah di "We Got Married".

Sunhwa Ternyata Masih Simpan Hadiah dari Kwanghee Saat Bintangi \'We Got Married\'?

Source: SBS Star

Saat itu, Kwanghee memberikan sepatu boot tersebut sebagai hadiah kejutan di akhir kencan mereka di Hongdae, Seoul. Dia memberikan hadiah ini karena Sunhwa sangat menginginkannya ketika mereka jalan bersama.

Karena acara ini sudah lama berakhir, penggemar sangat terkejut melihat Sunhwa masih menyimpan sepatu boot dari Kwanghee, dan bahkan bersedia untuk memakainya. Karena itulah banyak dari mereka yang semakin merindukan momen kebersamaan keduanya di "We Got Married".

Sementara itu, Sunhwa pernah mengatakan bahwa Kwanghee sering mengajaknya makan bersama setelah syuting "We Got Married" berakhir. Namun ia menolaknya karena menganggap ajakan tersebut sebagai kencan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts