Hidup Lea Seydoux Sebagai Jurnalis Superstar Berjalan di Luar Kendali di Trailer 'France'
imdb
Film

Lea Seydoux berperan sebagai jurnalis TV terkemuka yang berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarganya sebelum sebuah kecelakaan mengubah semuanya.

WowKeren - Kino Lorber telah meluncurkan trailer resmi Amerika Serikat untuk karya terbaru penulis-sutradara Bruno Dumont yang berjudul "France". Film itu dibintangi oleh Lea Seydoux.

Di film itu, ia berperan sebagai seorang jurnalis TV terkemuka yang berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarganya sebelum kecelakaan yang ceroboh membuat seluruh dunianya kacau balau. Film asli "France" ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2021 dan akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada 10 Desember mendatang.

Film ini dimulai dengan sifat satir karena berpusat pada kehidupan jurnalis terkenal France de Meurs yang menyelenggarakan acara studio di TV dan mengambil bagian yang adil dari pelaporan lapangan. Dia memiliki kepribadian besar.


Meski terus berjuang karena diburu tanpa henti oleh paparazi dan terus-menerus ditampilkan di majalah, ia tetap melakukan pekerjaannya dengan memberikan liputan di tengah-tengah zona perang dan menjaga hubungan keluarganya tetap utuh.

Setelah kecelakaan mobil di mana dia menabrak seorang pengantar barang, kondisi mental dan hidupnya dipertaruhkan saat dia merenungkan siapa dia sebenarnya dan melibatkan dirinya dalam romansa yang aneh. "France" adalah pandangan Dumont tentang bagaimana masyarakat dapat menggerogoti suatu identitas terutama di era liputan media yang konstan.

Ini merupakan film ke-11 yang dia tulis dan sutradarai. Dia dianggap sebagai salah satu pembuat film modern terbesar Prancis, mendapatkan banyak penghargaan selama dua dekade terakhir untuk "The Life of Jesus", "Humanity", dan "Twentynine Palms".

(wk/zodi)


You can share this post!