Enzy Storia Unggah Foto Masa Kecil, Wajah Sang Ayah Bikin Salfok Disebut Mirip John Mayer
Instagram/enzystoria
Selebriti

Kenang sosok sang ayah, Enzy Storia bagikan foto masa kecil ketika berenang dengan ayahnya yang ramai disebut netizen mirip dengan penyanyi John Mayer. Benarkah?

WowKeren - Belakangan, nama presenter cantik Enzy Storia tak hentinya menjadi sorotan. Ia pun kerap dikaitkan dengan sejumlah artis pria Tanah Air hingga ramai dijodohkan.

Namun baru-baru ini, foto postingan Enzy yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Rupanya presenter "Tonight Show" ini baru saja mengunggah foto lawas yang merupakan potret masa kecilnya.

Terlihat dalam foto, Enzy kecil tampak asyik berenang dengan bantuan ban renang. Tak sendiri, Enzy tampak ditemani oleh ayahnya yang tersenyum manis ke kamera.

Sayangnya di unggahan kali ini, Enzy tak menuliskan keterangan apapun. Ia rupanya memilih hanya menyematkan gambar paus di unggahannya pada Kamis (18/11).


Meski begitu, postingan Enzy itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya berseru gemas mendapati foto masa kecil Enzy. Terlebih menurut netter, paras Enzy dalam foto dinilai cantik dan menggemaskan.

"Enzy kecil lucuk bgt," puji akun @alfi*****. "Bule bgtt," seru akun Instagram @sn*****de. "Cuteeeee," timpal akun @ja*****ee.

Netter pun ikut ramai mengomentari soal sosok ayah Enzy Storia. Pasalnya menurut netter, wajah ayah Enzy dinilai mirip dengan penyanyi idolanya, John Mayer. Seperti diketahui, Enzy memang sangat mengidolakan penyanyi berusia 44 tahun itu.

"Hampir mirip john mayer ya," tulis akun @ni*****ca. "Mirip john mayer," sahut akun @ni*****ai. "Mirip.. Papa ny kk enzet mirip john mayer," imbuh akun @.

Di sisi lain, netter ramai memberikan dukungan serta doa terbaik untuk Enzy. Pasalnya sejak kecil, Enzy sudah tidak pernah lagi bertemu dengan ayahnya tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait