Putri Delina Bantah Isu Sule Larangnya Ketemu Dengan Bintang, Beber Kendala Temui Sang Adik
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina tegaskan sang ayah, Sule, tak pernah larangnya menemui Bintang anak Lina Jubaedah dan Teddy. Putri pun membeberkan kendala yang kerap dialami setiap kali ingin bertemu Bintang.

WowKeren - Polemik Teddy suami mendiang Lina Jubaedah dengan keluarga Sule juga kedua anaknya yakni Putri Delina serta Rizky Febian terus menjadi perbincangan hangat publik. Kedua belah pihak selalu saja diburu soal pertanyaan seputar nasib Bintang anak ibunda Putri dan Rizky.

Putri dan Rizky berulang kali merasa prihatin melihat kesulitan sang adik sambung dan berniat untuk merawatnya. Hanya saja, Putri dan Rizky menyebut Teddy ayah Bintang masih tak mengizinkannya.

Putri lantas membeberkan kendala yang kerap dialaminya setiap kali ingin bertemu atau memberi bantuan pada Bintang. Kepada "Rumpi No Secret" Trans TV, Putri mengklaim Teddy selalu memintanya untuk bertemu di luar. Sehingga, Putri tak pernah tahu dimana alamat rumah Teddy dan Bintang tinggal.

"Kasih bantuan, Putri selalu kasih bantuan juga, cuman itu kendalanya Om selalu minta ketemunya di luar gitu, jadi gak pernah ke rumahnya," ungkap Putri. "Bahkan Putri gak tahu sama sekali itu rumahnya dimana."

Bahkan, Putri mengaku tahu alamat Bintang tinggal dari orang lain. Itu mengapa, Putri sangat sedih setiap kali menceritakan kondisi sang adik sambung.

"Sedih banget, bahkan Putri tahu alamatnya itu dari orang," lanjut Putri.


Putri lantas berencana untuk mendatangi rumah Teddy diam-diam. Pasalnya, Putri kerap kesulitan saat ingin membeli keperluan untuk Bintang.

Putri kedua Sule itu menyebut Teddy selalu meminta bantuan kepadanya berupa uang. Padahal, ia sangat ingin bertemu dan membeli segala keperluan sang adik.

"InsyaAllah Putri pengen tiba-tiba datang ke sana aja sih, karena terakhir baru banget Putri minta untuk ketemu untuk keperluan dedek Bintang selama ini, maupun gak dikasih tahu," bebernya. "Ya itu selalu mintanya uang kan, bukannya Putri gak percaya, tapi kan inisiatif Putri ini, ya udah kebutuhannya apa ya Putri beliin."

Putri kemudian menepis isu yang mengatakan jika Sule melarangnya menemui Bintang dan Teddy. "Gak ada sama sekali, bahkan kalau untuk larangan itu waktu udah lama banget deh," tegas Putri.

Bahkan Putri menyebut Rizky sang kakak kerap bertanya keadaan Bintang kepadanya. Pasalnya, hanya Putri lah yang dapat berkomunikasi dengan Teddy.

"Pengin mangkanya, bahkan Aa Iky itu selalu nanyain dedek Bintang ke Putri karena memang yang cuman komunikasi itu cuman Putri," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait