Sam Hammington Serta William dan Bentley Dilaporkan Mundur Dari 'Superman Is Back'
Instagram/samhammington
TV

Pada Jumat (19/11), sumber industri hiburan melaporkan bahwa Sam dan kedua putranya baru-baru ini telah menyelesaikan rekaman terakhir mereka untuk program tersebut.

WowKeren - Komedian Australia-Selandia Baru yang berbasis di Korea, Sam Hammington, dilaporkan mengundurkan diri dari program KBS "Superman is Back" bersama kedua putranya, William Hammington dan Bentley Hammington. Pada Jumat (19/11), sumber industri hiburan melaporkan bahwa Sam dan kedua putranya baru-baru ini telah menyelesaikan rekaman terakhir mereka untuk program tersebut.

"Memang benar bahwa mereka merekam rekaman terakhir mereka hari ini. Kami belum memutuskan tanggal siaran episode terakhir mereka," ungkap sebuah sumber yang mengkonfirmasi kabar tersebut, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, Sam tampaknya menuliskan pesan perpisahan di akun Instagram resminya. Sam mengucapkan terima kasih untuk lima tahun terakhir yang berharga.

"Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata bagaimana perasaan saya hari ini, tetapi kami telah membuat beberapa kenangan yang luar biasa," tulis Sam. "Dengan setiap awal ada datang dan akhir, sama malangnya dengan waktu yang tepat bagi kita untuk melanjutkan. Karena kalian para penggemar kami telah diberikan beberapa kenangan yang luar biasa. Terima kasih. Kami berharap Anda akan terus mendukung dan mencintai kami di masa depan juga. Tetap sehat, tetap bahagia dan kami mencintaimu!"


Unggahan tersebut lantas mendapat komentar dari para fans "Superman is Back". Para fans mengaku akan merindukan keluarga Hammington di program tersebut.

"Aku akan sangat merindukan kalian, terutama my baby Bentley. Anyway, aku akan selalu mendukung keluarga Hammington apa pun yang terjadi," tulis salah satu warganet. "Terima kasih atas momen luar biasa yang telah dibagikan oleh keluarga kalian kepada kami selama beberapa tahun ini," tambah warganet lain.

"Ini sangat menyedihkan, tapi terima kasih banyak keluarga Hammington. Aku akan sangat merindukan kalian," komentar seorang warganet. "Aku sangat sedih, tapi aku akan mendukung kalian Wilben," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait