Respon Tak Terduga Tom Liwafa Soal Kisruh Keluarga Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah 'Rebutan' Gala Sky
Instagram/bibliss
Selebriti

Tom Liwafa ikut disinggung soal keluarga Vanessa dan Bibi yang ingin menjadi wali Gala Sky. Pria yang dikenal sebagai 'Crazy Rich Surabaya' ini juga sempat ditanya soal rencana bersama Gala.

WowKeren - Belakangan ini ramai pemberitaan tentang Gala Sky Ardiansyah yang "diperebutkan" oleh keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Diketahui keluarga Vanessa dan Bibi sama-sama ingin menjadi wali Gala. Keduanya mengajukan permohonan perwalian tunggal untuk Gala Sky.

Tom Liwafa yang merupakan sahabat mendiang Vanessa dan Bibi ikut disinggung terkait kisruh keluarga tersebut. Pria yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya ini menegaskan tak mau ikut campur terkait masalah itu. Bahkan Tom menolak ketika wartawan dan TV ingin bertanya pendapatnya soal kisruh keluarga Vanessa dan Bibi.

"Mas kenapa gak ikuti lagi perkembangan keluarga bibi vanessa, ribut mulu tuh," kata netizen di Instagram Story Tom Liwafa pada Sabtu (20/11).

"Perihal masalah keluarga saya udah pamit undur diri di awal. Saya dihubungi wartawan dan TV namun saya juga menolak untuk wawancara," jelas Tom Liwafa.

Walau begitu, Tom menegaskan tetap membantu masa depan Gala Sky meski tak dipublikasikan. "Yang perlu saya sampaikan, tetep sampai hari ini saya akan bantu hal-hal lain yang tidak perlu dipublikasikan," tegas Tom Liwafa.


Sementara itu Tom mengatakan akan mengajak liburan Gala ketika kondisinya stabil dan tak lagi jadi pemberitaan. "Gak ada niatan buat ajak Gala main liburan bang," tanya netizen lain. "Ada....Nanti ketika keadaan sudah stabil dan tidak rame lagi di berita..." ungkap Tom Liwafa.

Tom Liwafa

Instagram Story

Diketahui, Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti adalah sosok yang mengurus serta merawat Gala Sky pasca kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi. Mereka sempat membawa Gala Sky ke rumah sakit Surabaya untuk mendapat perawatan.

Usai mengantarkan Gala Sky ke Jakarta, Tom Liwafa memang pamit dari segala perkembangan putra Vanessa Angel dan Bibi itu. Meski begitu, Tom siap mementori ketiga adik Bibi demi masa depan Gala.

"Saya menyatakan pamit undur diri dari segala perkembangan Gala dsb. Saya kembali kepada kodrat saya sebagai pengusaha, yang saya update berikutnya hanya mengenai usaha saya," kata Tom Liwafa.

"Mengenai apa kontribusi saya selanjutnya? Saya tetap pegang prinsip, mementori mereka bertiga dan siap sedia untuk selalu membantu Gala di bidang financial atau apapun. Saya gak janji, tapi akan buktikan. Sekian -TL-," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru