Chloe Grace Moretz Hamil, Panik Hadapi Robot AI Pembunuh di Trailer Menegangkan 'Mother/Android'
Film

Trailer dimulai dengan Georgia dan Sam terbangun di pagi yang damai di hutan. Namun ada sesuatu sedang mengintai mereka dan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.

WowKeren - Hulu pada hari Jumat (19/11) telah merilis trailer untuk "Mother/Android". Film ini dibintangi oleh Chloe Moretz dan Algee Smith.

Film bergenre thriller sci-fi ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 12 Desember di Hulu. "Mother/Android" bercerita mengenai Georgia (Moretz) dan pacarnya Sam (Smith) yang harus melalui perjalanan pelarian berbahaya mereka saat negara mereka terperangkap dalam perang tak terduga dengan pasukan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence.

Beberapa hari menjelang kelahiran anak pertama mereka, mereka harus menghadapi No Man's Land, sebuah kubu pemberontakan android. Mereka berjuang sekuat tenaga dengan harapan bisa selamat sebelum Georgia melahirkan.

Trailer dimulai dengan Georgia dan Sam terbangun di pagi yang damai di hutan. Namun ada sesuatu sedang mengintai mereka dan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.


Georgia mengingat hari yang menentukan ketika android yang dulu tunduk, dibuat agar terlihat seperti orang biasa yang berpaling dari manusia yang mereka layani. "Android adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan kemudian suatu malam semuanya berubah," kenangnya.

Trailer tersebut menampilkan pasangan itu saat mereka berlari lebih cepat dari ancaman teknologi berbahaya untuk menuju tempat yang aman di Boston, tempat Georgia dapat melahirkan anaknya. Selama perjalanan dua minggu mereka ke Pantai Timur, mereka harus selamat dari No Man's Land.

Film ini merupakan fitur yang pertama disutradarai oleh Project Power dan penulis "The Batman" Mattson Tomlin. Sutradara "The Batman" dan "War for the Planet of the Apes" Matt Reeves memproduksi film ini melalui 6th & Idaho Productions dengan Adam Kassan dan Rafi Crohn, bersama dengan Bill Block dari Miramax, dan Charles Miller.

(wk/zodi)


You can share this post!