Keluarga Hammington Resmi Tinggalkan 'Superman is Back', Diduga Faktor Umur William dan Bentley
Instagram/samhammington
Selebriti

Acara variety show keluarga yang menyuguhkan para ayah mendidik anak-anak mereka yaitu 'Superman is Back' (The Return of Superman) yang dibintangi salah satunya oleh keluarga Hammington menjadi tontonan yang seru untuk disaksikan.

WowKeren - Menjadi salah satu keluarga favorit pemirsanya di acara variety show KBS "Superman is Back" (atau juga dikenal 'The Return of Superman') membuat Sam Hammington dan kedua anaknya mendapat popularitas. Setelah sekian lama menghibur dengan kelucuan anak-anak dari keluarga Hammington, muncul kabar bahwa mereka memutuskan untuk mundur dari acara variety show tersebut.

Pada Jumat (19/11), Sam Hammington memberikan ucapan terima kasih kepada publik yang telah mendukung kedua putranya, William dan Bentley. "Terima kasih atas segalanya selama lima tahun terakhir. Saya tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya hari ini, tetapi kami telah membuat beberapa kenangan yang luar biasa," tulis Sam Hammington.

"Dengan setiap awal tentu ada akhir, sayangnya ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk melanjutkan. Karena kalian para penggemar, kami telah diberikan beberapa kenangan yang luar biasa. Terima kasih. Kami harap anda akan melakukannya. Terus dukung dan cintai kami di masa depan juga. Tetap sehat, tetap bahagia, dan kami mencintaimu!" tulis Sam Hammington menutup ucapan terima kasihnya.


Selama mengumumkan keluarnya keluarga Hammington di acara yang sudah melambungkan namanya itu, tidak diinformasikan secara pasti alasannya. Akan tetapi, berdasarkan opini publik, mantan anggota "The Return of Superman" yang juga memutuskan untuk keluar dari acara tersebut dikarenakan faktor usia dimana masa anak-anak harus fokus pada sekolah mereka. Selain itu, ada pula dikarenakan masalah kepopuleran sehingga rentan perkara privasi.

Seperti diketahui, Sam Hammington pertama kali muncul di program hiburan KBS2 pada tahun 2016 bersama William. Kemudian, sang adik yaitu Bentley juga ikut bergabung sehingga dua kakak beradik Hammington ini disebut "WillBen-gers" serta menerima banyak cinta dari pemirsa dan penggemar.

Setelah itu, pada tahun 2019, Sam Hammington juga memenangkan "KBS Entertainment Award" bersama para ayah dari "The Return of Superman". Hal ini menunjukkan bahwa keluarga Hammington menjadi salah satu anggota acara keluarga tersebut sebagai terfavorit.

Dengan ada informasi tentang kepergian Sam Hammington dan putranya yang tiba-tiba, reaksi penggemar tentunya sedih. Namun, mengingat William dan Bentley yang sudah semakin beranjak dewasa yakni usia 5 dan 4 tahun, berfokus pada pendidikan harus menjadi prioritas terlepas karier mereka sebagai selebriti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait