Irish Bella Ungkap Rasanya Pisah Paling Lama dengan Ammar Zoni Sejak Nikah, Ada yang Lucu
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Pertama kali berpisah cukup lama sejak menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella menceritakan perasaannya. Meski kangen berat, ada yang lucu di tengah keluarga.

WowKeren - Sepulang dari Dubai, Ammar Zoni harus menjalani karantina sebagai bagian upaya mencegah penyebaran varian baru COVID-19. Berpisah paling lama sejak menikah, Irish Bella mengaku sangat merindukan sosok sang suami.

"Iya, jarak jauh. Dulu sempat ditinggal lama ke Padang. Tapi ini paling lama ke luar negeri," ungkap Irish Bella dilansir dari Detik Hot ketika ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat (19/11).

Adapun keperluan Ammar Zoni ke Dubai ialah untuk mengembangkan bisnisnya. Berdasarkan peraturan yang ditetapkan pemerintah terkait protokol kesehatan, aktor sinetron "Cinta Suci" itu harus menjalani karantina selama lima hari. Dengan demikian, Irish Bella sudah tidak bertemu sang suami selama 12 hari.

"Oh iya. Kemarin itu suamiku habis dari Dubai. Ikutin prokes, sepulang dari Dubai nggak bisa ketemu dia harus karantina. Karena suami baru sekali vaksin jadi karantina agak lama, lima hari," terang Irish Bella.


Kemudian Irish Bella menambahkan, "Ditinggal lama ke Dubai, sampai di Jakarta harus karantina. Hari ini selesai karantina, langsung opening (usaha terbaru)."

Bukan cuma Irish Bella yang dirundung rasa rindu, rupanya putra mereka juga merasakan hal yang sama. Selama Ammar Zoni jauh dari keluarga, anak semata wayangnya yang bernama Air Rumi Akbar tersebut selalu mencari ayahnya dan menghubungi lewat video call.

"Nyariin banget. Setiap hari vcall, Ammar update terus perkembangan Air. Aku anter dia sekolah selalu videoin. Anaknya kangen sama papahnya," ujar Irish Bella.

Selama ditinggal suami, Irish Bella menceritakan bagaimana lucunya cara Air mengobati rindu kepada Ammar Zoni. Bahkan bocah laki-laki itu sampai menciumi layar ponsel karena sangat kangen pada ayahnya.

"Yang paling lucu adalah Air saking kangennya sama daddy-nya, suamiku suka ngirim video kan, kita selama LDR-an selalu kirim video. Jadi isi chat aku sama suami selalu video. Kadang kalau aku lagi santai di rumah, aku tunjukin video suamiku. Air tuh kayak ketawa-tawa, layar HP diciumin sama Air," pungkas Irish Bella.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru