Lepas Status Janda, Gracia Indri Resmi Menikah dengan Pria asal Belanda
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri diketahui pernah menikah dengan David NOAH. Usai meninggalkan Indonesia pada April 2021, Gracia kini telah resmi dinikahi sang kekasih pada Sabtu (20/11) waktu Belanda.

WowKeren - Gracia Indri akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih bule, Jeffrey. Gracia dan Jeffrey menggelar pernikahan di Kasteel De Witternburg, Belanda pada Sabtu (20/11). Seperti diketahui, Gracia telah pindah ke Belanda sejak April 2021.

Melalui InstaStory, Gracia membagikan potretnya tengah dirias dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Hingga berita ini diterbitkan, kabar pernikahan Gracia masih hanya dapat dilihat dari InstaStory rekan-rekannya.

Pernikahan Gracia Indri dan Jeffrey digelar secara privat dengan tamu undangan dari keluarga yang jumlahnya dapat dihitung jari. Pernikahan tersebut juga dihadiri adik Gracia, Gisela Cindy, yang kini tinggal di Kanada.

Lepas Status Janda, Gracia Indri Resmi Menikah dengan Pria asal Belanda

Instagram Story

Sejumlah rekan-rekan Gracia Indri yang berada di Indonesia juga menyaksikan langsung pernikahan secara virtual. Mereka rela begadang karena pernikahan Gracia digelar pada dini hari waktu Indonesia. Salah satunya yang ikut kondangan online ialah aktris Verlita Evelyn.


Ucapan selamat pun datang dari rekan-rekan artis seperti Feni Rose. Ia ikut bahagia karena Gracia akhirnya melepas status jandanya setelah sempat hadir di pernikahan sang putri. Gracia pun membalasnya dengan mengungkap harapan ingin segera punya momongan.

"Akhirnya kamu nyusul anakku menikah, semoga juga menyusul punya momongan. Semua doa terbaik untukmu my lop," tulis Feni Rose. "Ibu ku sayang terimakasih. Seneng banget pas dateng ke nikahan @gnnrmgvrl_ sekarang nular.. mudah2an cepet nyusul jg punya baby," balas Gracia.

Lepas Status Janda, Gracia Indri Resmi Menikah dengan Pria asal Belanda

Instagram Story

Metha Yunatria juga tak kalah bahagia sampai menangis saat melihat Gracia Indri menikah. "Selamat sayang, sahabatku cici. Liatnya sambil nangis bahagia. Walopun jauh tapi tetap selalu dkt di hati dan doa," tulis Metha.

"Selamat menempuh hidup baru cici n Jeff. Bahagia selalu," lanjut istri Uki eks NOAH tersebut. "Bunda terimakasih banyak yg support dan doa nya nya gak pernah berenti buat aku," balas Gracia.

Seperti diketahui, Gracia Indri resmi bercerai dari David Albert pada 3 Mei 2018. Rumah tangga Gracia dan keyboardist NOAH tersebut berjalan selama 4 tahun dengan belum dikaruniai momongan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait