Kelewat Gemas, Kelakuan aespa di Bandara Saat Berangkat ke AS Curi Perhatian
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa melakukan perjalanan ke luar negeri pertama sebagai grup sejak debut mereka. Kelakuan Karina cs di bandara ternyata mencuri perhatian publik, apa yang mereka lakukan?

WowKeren - aespa baru saja bertolak ke Amerika Serikat sebagai jadwal luar negeri pertama mereka sejak debut. Kali pertama berpergian sebagai idol, kelakuan girl grup pelantun "Next Level" di bandara rupanya berhasil mencuri perhatian publik.

Pada Minggu (21/11), aespa muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke New York, AS. Rencananya, Karina cs akan menghadiri Macy's Thanksgiving Day Parade 2021 yang digelar 25 November mendatang. Dengan demikian, mereka menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut setelah sebelumnya NCT 127 juga pernah datang pada tahun 2019 lalu.

Fans sangat gembira dengan kabar aespa pergi ke AS untuk pertama kalinya sejak debut. Beberapa di antaranya ikut datang di Incheon untuk membagikan kegiatan sang idol sebelum akhirnya berangkat ke Negeri Paman Sam.

Bukan hanya fans, aespa juga menunjukkan kegembiraannya melakukan "airport fashion" pertama mereka. Keempat member memancarkan energi cerah selama berada di bandara meski wajah mereka semuanya tertutup masker. Mereka juga tampak stylish meski mengenakan pakaian yang cukup santai.

Kelewat Gemas, Kelakuan aespa di Bandara Saat Berangkat ke AS Curi Perhatian

Source: KBizoom


Yang lebih menggemaskan, tampak Winter terciduk mengecek fotonya sendiri dari akun fansite melalui ponselnya sembari menunggu proses check in. Setelah melihat fotonya, ia menunjukkan kepada member lain.

Di tengah kearamaian fans, Giselle tetap menyapa mereka. Sementara Karina berusaha agar Ningning tetap bersama dengan rombongan, sang maknae malah menari-nari kecil di belakang member lain.

Kelewat Gemas, Kelakuan aespa di Bandara Saat Berangkat ke AS Curi Perhatian

Source: KBizoom

Tak ayal, kelakuan aespa di bandara memicu komentar dari publik. Netizen Korea takjub dengan betapa menggemaskannya para member aespa di bandara. Meski demikian, sebagian fans khawatir soal kondisi kesehatan para member.

"Ningning terlihat seperti gadis kecil," kata salah satu netizen. "Grup Gen-Z seperti itu! Mereka semua terlalu muda dan penuh energi," seru netizen lain. "Ah, lucu sekali," imbuh netizen yang lain.

"Semua member tampak begitu lembut," komentar seorang netizen. "Karina pasti lelah," sambung yang lain. "Kenapa kalian terlihat begitu kelelahan? Mata kalian...," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru