TWICE Duduki Peringkat Tiga di Billboard 200 Lewat Album 'Formula Of Love: O+T=<3'
Twitter/JYPETWICE
Musik

Setelah penggemar dikejutkan dengan beberapa kali comeback dari TWICE, kini girl grup tersebut telah menuai hasilnya dengan sederet prestasi seperti salah satunya masuk ke dalam jajaran Billboard 200.

WowKeren - Meraih penghargaan musik bagi sebagian artis merupakan pencapaian luar biasa. Bahkan dengan masuknya salah satu karya mereka di tangga lagu internasional yang mana bisa didengarkan di seluruh dunia juga menjadi apresiasi tinggi jika musiknya bisa dinikmati dari berbagai kalangan.

Seperti yang telah diraih oleh TWICE yang baru-baru ini comeback dengan album penuh mereka "Formula of Love: O+T=<3". lewat album ini, twice semakin mendapatkan perhatian karena kerja keras sekaligus konsistennya karya mereka yang selalu mendekati sempurna.

Hal ini terbukti pada Minggu (21/11), bahwa Billboard mengumumkan album studio ketiga "Formula of Love: O+T=<3" telah debut di peringkat ketiga di chart top 200 albums yang terkenal karena peringkat mingguan album paling populer di amerika serikat dan negara lainnya. tentunya ini menjadi pencapaian yang luar biasa dan twice semakin mendunia.



Pencapaian tersebut menandai peringkat tertinggi TWICE di Billboard 200. Ini juga menjadi kedua kalinya Jihyo cs ini masuk 10 besar dimana prestasi ini mengikuti mini album mereka sebelumnya "Taste of Love," yang memulai debutnya di Billboard di peringkat no.6 dengan kategori yang sama.

Di samping itu, "Formula of Love: O+T=<3" juga menjadi perilisan album ketiga dari artis k-pop wanita mana pun yang masuk dalam 10 besar billboard 200 mengikuti "the album" milik BLACKPINK (Black pink). menurut mrc data (sebelumnya nielsen music), "formula of love: o+t=<3" memperoleh total 66 ribu unit album yang setara selama pekan yang berakhir pada 18 november. total skor album terdiri dari 58 ribu penjualan album tradisional dan 8.000 streaming unit album setara (sea) yang diterjemahkan menjadi 12 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Selain itu, lagu pra-rilis TWICE "The Feels" yang disertakan dalam album baru ini juga sebelumnya menjadi lagu pertama grup yang pernah masuk chart di Billboard's Hot 100 bulan lalu. Kesuksesan ini tentunya juga didukung dengan besarnya rasa cinta penggemar terhadap karya-karya dari girl grup satu ini.

Sementara itu, TWICE dalam waktu dekat ini akan mengadakan tur konser di seluruh dunia di tahun 2021 ini. Konser pertama pada tur dunia mereka kali ini akan dimulai di Seoul pada 24 Desember hingga 26 Desember 2021 di KSPO Dome. Kemudian dilanjutkan di Amerika Serikat yaitu Los Angeles pada 16 Februari 2022 dan di Oakland dan Dallas pada 18 Februari dan 22 Februari 2022.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts