Momen Langka, Interaksi Jimin BTS dan Lizzo di Konser Harry Styles Jadi Viral
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Pada 19 November malam waktu setempat, penggemar melihat keempat member BTS di konser 'Love On Tour' Harry Styles. Interaksi Jimin dan Lizzo yang juga menonton konser menjadi viral.

WowKeren - Empat member BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menghadiri konser Harry Styles di Los Angeles, California. Interaksi Jimin BTS dan Lizzo mencuri perhatian penggemar dan menjadi viral.

Pada 19 November malam waktu setempat, penggemar melihat keempat member BTS tersebut di konser "Love On Tour" Harry Styles. Di kursi penonton, mereka tampak bersemangat dan dengan antusias menari mengikuti lagu.

BTS juga membagikan momen mereka di konser Harry Styles melalui unggahan Twitter. J-Hope dan maknae line BTS membagikan potret bareng Lizzo yang juga menonton konser. Penggemar tidak bisa berhenti membicarakan mereka di media sosial.

Ketika Jimin dan Lizzo saling menyapa, mereka berbagi pelukan dari kejauhan. Lizzo dengan lembut menepuk Jimin di belakang sementara Jimin memberinya jabat tangan saat mereka bertukar salam. Seolah itu tidak cukup manis, momen berikutnya benar-benar menghangatkan hati.

Momen Langka, Interaksi Jimin BTS dan Lizzo di Konser Harry Styles Jadi Viral

Source: Twitter


Jimin menunjukkan rasa hormat kepada Lizzo sebelum pergi, Jimin dengan sopan membungkuk ke penyanyi wanita tersebut. Lizza membalas dengan membungkuk kembali ke Jimin.

Saling membungkuk untuk menunjukkan rasa hormat mungkin sudah biasa di Korea Selatan. Namun itu termasuk momen langka di Amerika Serikat atau budaya Barat.

Penggemar tidak hanya menghargai seberapa baik Jimin dan Lizzo terhadap satu sama lain tapi juga menyukai persahabatan mereka. Jimin dan V juga sempat selfie bareng Lizzo.

Sementara itu, BTS memborong tiga nominasi termasuk Artist of the Year di American Music Awards 2021 yang sedang berlangsung. BTS dijadwalkan untuk menampilkan "Butter." Mereka juga membawakan "My Universe" bersama Coldplay.

Selain AMA 2021, BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts